Balas Warganet, Ini Tanggapan Nikita Mirzani Tentang Petisi Boikot Dirinya

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 13 Desember 2021 18:56
Balas Warganet, Ini Tanggapan Nikita Mirzani Tentang Petisi Boikot Dirinya
Nikita Mirzani tak terpengaruh dengan petisi yang beredar

Baru-baru ini sebuah petisi online menjadi ramai di ranah media sosial. Petisi tersebut dibuat untuk meminta agar Nikita Mirzani diboikot dari berbagai tayangan di televisi.

Tak hanya menyebar di antara warganet, rupanya petisi tersebut juga sudah diketahui oleh Nikita Mirzani sebagai sosok yang ditargetkan. Niki pun menanggapi soal beredarnya petisi tersebut.

1 dari 4 halaman

Ajak Warganet Tandatangani Petisi

Petisi boikot Nikita Mirzani nampaknya tak berpengaruh pada artis 35 tahun itu. Lewat unggahan Instagram Story, Nikita Mirzani justru meminta agar petisi boikot dirinya ditandatangani sebanyak mungkin warganet.

" Pokoknya petisi boikot Nikita Mirzani harus melebihi 250 juta penduduk Indonesia. Saya nggak mau tuh cuma 7 ribu, 10 ribu, nggak mau. Pokoknya harus ratusan juta. Oke?" ujar Nikita Mirzani.

" Yuk berbondong-bondong kita boikot Nikita Mirzani. Jangan lupa link petisinya ada di Twitter dan di mana-mana," imbaunya.

2 dari 4 halaman

Senang karena Trending

Boikot Nikita Mirzani trending di Twitter © Diadona

Buntut dari petisi tersebut, kata kunci 'Boikot Nikita Mirzani' sempat menjadi trending topic di Twitter dengan lebih dari 9 ribu pembahasan.

Banyaknya pembicaraan tentang dirinya justru direaksi positif oleh Nikita Mirzani.

" Aw, aku happy. Aku pokoknya mau trending terus, nggak mau tahu!" ungkap Nikita Mirzani dengan nada sumringah.

3 dari 4 halaman

Ikut Tandatangani Petisi Boikot Nikita Mirzani

Unggahan Nikita Mirzani © Diadona

Di unggahan selanjutnya, Nikita Mirzani bahkan mengaku telah turut mengisi petisi boikot dirinya. Hal itu ia sampaikan agar warganet turut meramaikan petisi online tersebut.

" Saya sudah memboikot diri saya sendiri dan saya sudah mengisi link itu sendiri. Jadi rame-rame lah kalian boikot Nikita Mirzani. Semangat!" pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Tentang Petisi Boikot Nikita Mirzani

Sebuah petisi online untuk boikot Nikita Mirzani dibuat di situs Change.org atas nama Flavossara Berry. Pembuat petisi menyebut sejumlah alasan yang membuat ia mengajak masyarakat untuk memboikot Nikita Mirzani dari televisi.

" Mulai dari ribut sesama artis, menghina umat Islam, membuka aib orang lain yang seharusnya tidak pantas, melakukan fitnah, bahkan pernah melakukan victim blaming terhadap korban kasus kekerasan seksual!" tulis pembuat petisi.

Petisi boikot Nikita Mirzani ditargetkan untuk mencapai 150 ribu tandatangan. Hingga saat artikel ini ditulis, sebanyak 143 ribu lebih warganet telah menandatangi petisi boikot Nikita Mirzani.

Beri Komentar