Baru Keluar dari Penjara, Rey Utami Ungkap Sang Anak Sempat Tak Mengenalinya

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 25 November 2020 11:17
Baru Keluar dari Penjara, Rey Utami Ungkap Sang Anak Sempat Tak Mengenalinya
Rey Utami baru saja bebas dari penjara karena kasus pencemaran nama baik.

Rey Utami kini memang telah menghirup udara segar. Setelah selama satu tahun empat bulan mendekam di penjara dan jauh dari keluarga dan anak-anaknya, kini perempuan 33 tahun itu bebas dari penjara sejak Minggu 8 November lalu.

Rey pun kini aktif kembali membagikan kegiatannya lewat media sosial. Meskipun begitu, ia mengaku jika hari-hari yang telah ia lewati adalah hal yang sangat berat. Jauh dari keluarga Rey mengaku jika dirinya sampai tak dikenali anaknya.

1 dari 3 halaman

Ingin Dekat dengan Anak Selama di Penjara

Rey Utami dan Anak © Diadona

Melansir dari acara Bukan Bisik-Bisik, selama berada di jeruji besi, Rey menceritakan bagaimana pengalamannya ketika akhirnya bebas dari penjara. Ia pun mengaku jika hal yang ingin dilakukan adalah bisa tidur bersama anak-anaknya.

" Yang pertama kali dilakukan Rey pertama kali saat bebas dari penjara. Karena itu cita-cita aku selama 1 tahun 4 bulan," ucap Rey Utami.

2 dari 3 halaman

Sempat tak Dikenali Oleh Anak

Selama di penjara, sang anak memang diasuh oleh orang tua dan saudara-saudaranya.

" Selama di penjara ada yang merawat anak, orang tua dan sepupu," kata Rey Utami.

Namun, Rey sangat terpukul ketika sang anak sempat tak akrab seperti orang baru kenal ketika pertama kali bertemu.

" Pertama kali ketemu, dia panggil aku mami, tapi dia nggak akrab sama aku. Karena 1 tahun 4 bulan dia dirawat sama sepupu aku," terangnya.

" Sekarang alhamdulillah sudah akrab lagi. Setelah seminggu pendekatan sama dia udah mulai kenal lagi, nempel lagi," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Menceritakan kepada Anak

Menjadi orang tua yang pernah bermasalah dengan hukum, Rey pun sebenarnya tak ingin hal itu diketahui oleh anak-anaknya. Namun ia yakin jika anaknya suatu hari akan bangga melihat orang tuanya yang mampu melewati masa sulit.

" Sekarang dia juga udah tahu maminya sekolah, daddy-nya sekolah di Jakarta gak pulang-pulang. Mudah-mudahan saat sudah besar bangga karena bisa melewati ujian yang sangat panjang," terangnya.

Beri Komentar