Baru Genap 9 Bulan, Baby Ameena Anak Atta Aurel Udah Tenteng Tas dari Brand Mewah!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 11 Desember 2022 20:21
Baru Genap 9 Bulan, Baby Ameena Anak Atta Aurel Udah Tenteng Tas dari Brand Mewah!
Definisi sultan sejak kecil nih~

Baby Ameena merupakan anak semata wayang Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Sebagai anak pertama dan cucu pertama di keluarga besarnya, Ameena benar-benar mendapat curahan kasih sayang dari keluarganya.

Lahir dalam keluarga yang dikenal tajir, Ameena pun merasakan kemewahan sejak kecil. Hal ini terlihat dari beragam outfit mewah yang dikenakannya.

1 dari 5 halaman

Baru-baru ini, Ameena kembali bikin netizen heboh lantaran mengenakan aksesori yang nggak main-main. Diunggah di akun Instagramnya, Ameena tampak memakai sneakers, serta menenteng tas dari brand mewah.

Gayanya tampak santai dan gemes, serta tetap terlihat khas anak-anak. Menariknya, gaya yang diperlihatkan Ameena tampak mewakili kepribadian kedua orang tuanya.

2 dari 5 halaman

Ameena terlihat memakai bando, mirip dengan kebiasaan Atta Halilintar. Ia juga menenteng tas mewah, mirip dengan Aurel Hermansyah.

Netizen pun ramai mengomentari gaya Ameena kali ini. Di usia yang baru genap 9 bulan, penampilan Ameena tampak sangat mewah dan mahal.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Ameena Hanna Nur Atta (@ameenaatta)

4 dari 5 halaman

" Ini Anak Atta Halilintar boss sampai bandananya turun k anaknya 😍🤣" ujar netizen.

" Tas Ameena ngeri bos❤️" komentar netizen lainnya.

" Perpaduan yg sangat Oke...sbg anak mamanur nenteng tas kremes...sebg anak papata pake Bandona😂😍❤️" sambung netizen lain dalam kolom komentar.

" HEHHH NAK BAYI GAYA AMAT NENTENG HERMES🤣🤣🤣🤣" ujar netizen.

Beri Komentar