Baru Dikaruniai Anak Kedua, Chelsea Olivia Bagikan Pengalamannya Melahirkan di Tengah Pandemi

Reporter : Yoyok
Jumat, 23 Oktober 2020 10:34
Baru Dikaruniai Anak Kedua, Chelsea Olivia Bagikan Pengalamannya Melahirkan di Tengah Pandemi
Pengalamannya tersebut Chelsea bagikan dalam postingan Instagramnya

Di masa pandemi seperti sekarang ini, banyak orang mengalami kesusahan dari sektor apapun. Mulai dari sektor ekonomi, pendidikan, hingga kesehatan. Masa pandemi seperti sekarang ini memang menyulitkan berbagai aktivitas yang biasanya kita lakukan.

Banyak yang bilang kalau proses lahiran di masa pandemi seperti sekarang ini memiliki tingkat kesusahan yang berbeda. Mulai dari protokol keamanan rumah sakit, pengunjung, dan masih banyak lagi.

Aktris cantik Chelsea Olivia baru-baru ini melahirkan anak keduanya. Chelsea Olivia melahirkan anak keduanya di masa pandemi.

1 dari 4 halaman

Postingan Chelsea Olivia

Chelsea pun menceritakan pengalamannya melahirkan Dante Oliver Alinskie di akun Instagram pribadinya.

Postingan Chelsea Olivia © Diadona

2 dari 4 halaman

Caption

Berikut adalah caption serta pengalaman Chelsea melahirkan di masa pandemi seperti sekarang ini:

Melahirkan di situasi seperti sekarang ini tidaklah mudah.. banyak perasaan campur aduk..

Dari tidak bs ditemani keluarga,harus lulus test kesehatan (protokol rs) sampai kemungkinan2 yg lain-nya..

Jujur buat aku dan glenn melahirkan Dante ga banyak persiapan yg matang dan pasti, lebih banyak persiapan plan B jika plan A tidak bisa terjadi..

Tapi satu hal yg kita percaya kalo jalan Tuhan pasti yang terbaik????????

And Yes semua berjalan sesuai rencana berkat pertolonganNya...

Dan Terimakasih bnyk untuk @rspondokindah untuk dokter-dokter hebat terutama dokter obgyn-ku Dr.Azen Salim (Dokter Azen ini juga dokter obgyn aku sejak aku melahirkan Nastusha,kalian akan jatuh cinta kalo ketemu beliau), dokter specialis anak dr.Robert Soetandio dan Dokter Anastesi dr.Habibi dan juga semua suster-suster yg sangat baik (suster ini juga berpengaruh yah kalo susternya baik si ibu juga mood-nya jadi baik dan ga terjadi baby blues karna team susternya banyak membantu) ..

Thank you so much guys ,Cerita ini akan aku sampaikan ke Dante setelah dia besar nanti,kalo perjuangan melahirkan dia begitu ajaib.

3 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

Dalam postingan tersebut, Chelsea Olivia menceritakan pengalamannya saat melahirkan anak keduanya. Ia bercerita betapa banyak plan atau rencana yang ia siapkan untuk kelahiran Dante Oliver Alinskie.

Dalam caption tersebut tidak hanya cerita tentang pengalaman Chelsea Olivia dalam proses lahirannya aja lho. Ia juga berterima kasih kepada para dokter dan suster yang selalu membantunya saat proses presalinan.

Beri Komentar