Ayu Ting Ting Akan Segera Lepas Status Janda, Nikita Mirzani Malah Sedih! Kenapa ya?

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 23 Oktober 2020 10:25
Ayu Ting Ting Akan Segera Lepas Status Janda, Nikita Mirzani Malah Sedih! Kenapa ya?
Nyai sedih kenapa ya?

Nama artis Nikita Mirzani memang banyak diberitakan lantaran aksinya yang penuh kontroversi. Ia memang sosok yang sangat unik. Kerap mengundang kontroversi dan banyak bergesekan dengan artis lain, perempuan yang populer disebut Nyai itu punya sisi lembut kalau bicara tentang keluarga.

Tak hanya keluarga saja, nyatanya Nikita Mirzani juga terbilang supel jika berhubunagn dengan sahabatnya seperti Ayu Ting Ting. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa belakangan ini Ayu Ting Ting tenagh dikabarkan dekat dengan sosok lelaki dan kabarnya pula mereka akan segera melangsungkan tahap yang lebih serius yaitu pernikahan.

 

1 dari 3 halaman

1. Merasa Bahagia

Nikita Mirzani dan Ayu Ting Ting © Diadona

Mendengar kabar tersebut, Nikita Mirzani pun memberikan tanggapan. Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT pada Rabu (21/10/2020) ia pun merasa ikut senang dengan kabar Ayu Ting Ting ayang akan melepas status janda.


" Gue salah satu orang yang hepi akhirnya dia (Ayu Ting Ting) menemukan tambatan hatinya, enggak seorang diri lagi dan tidak dihujat sana sini lagi" ujar Nikita Mirzani.

Tak pelak, hal itu pun juga sekaligus membuatnya turut bersedih lantaran dia hingga kini masih belum menemukan sosok yang cocok untuk dijadikan suami.

2 dari 3 halaman

2. Belum Ada Pasangan

Nikita Mirzani © Diadona

" Malah sekarang gue nih yang merasa sedih, yang lain udah punya pasangan sedangkan gue belum" lanjutnya.

Mengaku tahu pacar Ayu Ting Ting, hal tersebut lantas tak membuat Nikta Mirzani membeberkan sosok lelaki yang berhasil mereput hati sang pelantun Sambalado itu. Lanjutnya, Nikita Mirzani yakin bahwa sosok pacar Ayu Ting Ting adaalah sosok

3 dari 3 halaman

3. Sosok Pacar Ayu Ting Ting

" Gue tau pacarnya, yang kali ini baik sih" paparnya.

" Kalau kenal enggak, tapi dia ada di ruang lingkup dimana gue bekerja di pekerjaan yang sama dulunya" jelas sosok yang lebih akrab disapa Nyai tersebut.

" Tadi gue sempet ketemu, 'Selamat ya' ya gue doain" komentarnay memberikan selamat. Lanjutnya, saat ia bertemu Ayu Ting Ting mereka sama sekali tidak membahas tentang pernikahan.

Wah, semoga Nikita Mirzani juga segera menemukan sosok yang tepat untuk dijadikan pasangan hidup ya. Semangat buat Nikita Mirzani.

Beri Komentar