Bapak Penjual Mainan Penyandang Disabilitas Ini Sampai Menangis Ketika Dagangannya Diborong

Reporter : Riza Umami
Rabu, 14 April 2021 10:46
Bapak Penjual Mainan Penyandang Disabilitas Ini Sampai Menangis Ketika Dagangannya Diborong
Viral video seorang bapak yang menjual mainan di tengah keterbatasannya, beliau begitu senang sampai menangis ketika dagangannya diborong.

Keterbatasan fisik tak menghalangi seseorang untuk mencari rezeki demi bisa bertahan hidup. Hal inilah yang juga dilakukan oleh seorang bapak yang sehari-harinya menjual mainan di tengah keterbatasannya berikut ini.

Seorang netizen membagikan sebuah video melalui akun TikTok-nya yaitu @apriliatrisetyawatii. Dia tak sengaja bertemu dengan bapak ini yang berjualan di seberang Rumah Sakit Lavalette, Kota Malang.

1 dari 3 halaman

Bapak Penjual Mainan dengan Keterbatasan © Diadona

Bapak ini berjualan mainan anak menggunakan motor tiga roda. Awalnya, dia tak mengira kalau bapak ini tak bisa berjalan dengan normal, dia baru sadar kalau beliau mempunyai keterbatasan fisik. Kemudian, dia pun menanyakan harga dari barang dagangannya tersebut.

Meski dengan kondisi yang demikian, beliau tetap semangat untuk berjualan. @apriliatrisetyawatii pun memutuskan untuk memborong semua dagangan bapak tersebut. Beliau terlihat begitu senang dagangannya habis diborong bahkan saking terharunya bapak ini sampai berkaca-kaca dan tak kuasa menahan air matanya.

2 dari 3 halaman

@apriliatrisetyawatii

Ngeditny smbil nangis lg????bantu borong daganganny yah ##bersyukur #?gerakanborongdaganganorang ##bantushare ##malang ##baksomalang ?##belajarbersyukur ##fyp

? original sound - Apriliatrisetyawatii

Video yang membuat hati sedih ini pun langsung viral dalam waktu sebentar. Netizen membanjiri postingan tersebut dengan berbagai komentar, ini beberapa di antaranya.

@nadyasyuu: NANGIS YAALLAH JAM SEGINI.

@lutfianaa: Trimakasi orang baik, semoga rezekimu dilimpahkan sm Allah ya ka Aamiin, sehat slalu.

3 dari 3 halaman

@Cancer: Semoga kakaknya yg membantu selalu dilancarkan rejekinya, dan bapaknya selalu diberi kesehatan dan kelancaran rejeki.

@Alma nax buaran: Lebih respect sama yg seperti ini dibanding sama yg sehat jasmani dan rohani tapi minta2 mulu pas dikasih uang receh malah marah2, semangat pak!!.

@apriliatrisetyawatii pun mengajak netizen yang mungkin menjumpai bapak ini di sekitaran Rumah Sakit Lavalette, Kota Malang untuk membantu melariskan dagangan beliau atau bahkan memborongnya kalau ada rezeki berlebih. Semoga beliau sehat selalu dan diberikan rezeki yang melimpah. Terima kasih orang baik.

Beri Komentar