Bapak Ini Jualan Intisari Keliling, Mau Beli Dagangannya Tapi Takut Dosa

Reporter : Riza Umami
Kamis, 5 Maret 2020 07:00
Bapak Ini Jualan Intisari Keliling, Mau Beli Dagangannya Tapi Takut Dosa
Bapak ini jualan Intisari keliling, nggak ciu sekalian?

Intisari adalah salah satu jenis minuman beralkohol dan juga merupakan jamu sehat. Biasanya Intisari ini dijual di toko jamu, tetapi tidak dengan bapak berikut ini. Bapak ini menjual Intisari keliling dengan menggunakan sepeda. Tentu saja dagangan yang cukup unik ini mencuri perhatian netizen.

Seorang pengguna Twitter bernama @wartafana mengunggah foto bapak ini dan dagangannya. Dia membuat cuitan ini dengan disertai caption, "Twitter please do your magic". Cuitan yang dibuat pada 3 Maret ini pun viral dalam waktu singkat.

1 dari 3 halaman

Berikut ini tweet milik @wartafana.

2 dari 3 halaman

Dalam foto yang pertama tampak bapak ini sedang mengendarai sepeda dan di bagian belakangnya ada gerobak dagangannya yaitu Intisari keliling. Di gerobak itu, terlihat beberapa botol Intisari dan juga termos. Kemudian, di gambar kedua, tampak bapak ini sedang menuangkan Intisari ke dalam plastik yang akan dijual.

Seorang netizen membalas cuitan ini dengan cukup lucu. Karena Intisari ini minuman alkohol, tentu dilarang untuk umat muslim. " Mau beli tapi di larang agama. Jadi bingung, pilih tuhan apa kemanusiaan." balas @bakulrotiii____.

3 dari 3 halaman

@haphaphapz menulis, " Kemarin liat ada yg jual es amer, sekarang intisari keliling."

" Kapan ada ciu keliling" , balas @xxxenpai.

@ustadchen berkomentar, " Info daerah dimananya kenapa tidak adaaa."

Sayangnya memang lokasi penjualan bapak ini tidak diketahui wkwk. Jadi gimana pilih Tuhan apa kemanusiaan?

Beri Komentar