Tarra Budiman Mengaku Sempat Ditawari Narkoba, Namun Terhindar karena Memiliki Pola Hidup Sehat

Reporter : Novi Hardita Larasati
Sabtu, 18 April 2020 16:10
Tarra Budiman Mengaku Sempat Ditawari Narkoba, Namun Terhindar karena Memiliki Pola Hidup Sehat
Tarra bersyukur dikelilingi oleh orang-orang yang hidup positif.

Semenjak artis senior Tio Pakusadewo dan Reza Alatas terjerat masalah narkoba, tidak sedikit artis yang okut memberikan komentar perihal kasus tersebut. Mulai Nikita Mirzani hingga Tarra Budiman.

Sebagai seorang artis, Tarra tak menyangkal bahwa di lingkaran artis memang kera terjadi hal demikian, bahkan dirinya juga mengakui kalau sempat ditawari untuk mengonsumsi barang haram tersebut.

Hal itu disampaikan Tarra Budiman saat melakukan wawancara teleconference besama wartawan pada hari Rabu (15/4) yang dilansir dari laman Liputan 6.

1 dari 2 halaman

Ditawari Barang Haram

Tarra Budiman blak-blakkan bahwa dirinya dulu sempat ditawari untuk coba pakai narkoba, namun bersyukur kala itu ia dikelilingi oleh orang-orang yang berpola hidup positif. Tarra Budiman dapat terhindar dari jerat narkoba itu karena ia dan teman-temannya memiliki pola hidup yang sehat yaitu dengan berolahraga.

" Sebenernya enggak melulu di kalangan artis aja, semua narkoba dipukul rata. Gue zaman muda dulu pernah ditawarin cuma untungnya gue di circle yang positif, semua suka olahraga," kata Tarra Budiman.

Baginya, lingkaran pertemanan memang sangat berpengaruh dengan sikap seseorang. Terbukti dengan berada di lingkungan positif, ia dapat menjaga diri dari ancaman narkoba.

" Alhamdulillah gue punya teman yang positif. Gue mau coba-coba pun buat apa?" papar Tarra Budiman.

2 dari 2 halaman

Jaga Pikiran

Tarra BudimanTarra Budiman © instagram.com/tarrabudiman

Terkait dengan banyaknya kasus narkoba yang belakangan menjerat kalangan artis, Tarra Budiman mengaitkannya dengan masa pandemi Corona Covid-19. Untuk itu, penting bagi siapapun agar tetap menjaga pikiran dengan hal-hal yang positif.

" Dengan adanya pandemi ini mungkin banyak orang stres juga dan enggak tahu mau berbuat apa. Ketika kita kalah sama pikiran sendiri, itu bahaya. Makanya baik banget menjaga pikiran dan hati nurani," kata Tarra Budiman lagi.

Tuh guys denger kata Tarra, kalau kita hidup sehat dan dikelilingi orang-orang yang positif tentu kita tidak akan mau mencoba barang haram tersebut sedikitpun. Ingat, jangan sekali-kali mencoba narkoba!

Beri Komentar