Bantu Korban Banjir di Kalimantan Selatan, Raffi Ahmad Utus Dimas Ahmad Datangi Lokasi

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 24 Januari 2021 14:33
Bantu Korban Banjir di Kalimantan Selatan, Raffi Ahmad Utus Dimas Ahmad Datangi Lokasi
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga masih membuka donasi bagi siapa pun yang ingin memberikan bantuan.

Musibah banjir yang melanda Kalimantan Selatan tentu membawa duka bagi semua orang. Hal itu pula kain menggugah niat baik para Selebriti Tanah Air untuk terjun langsung memberikan bantuan. Serpti halnya dengan apa yang dilakukan oleh Raffi Ahmad.

Lewat sebuah ungghan di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (23/1/2021), ia dengan sengaja mengutus Diams Ahmad, sosok yang juga belakangan ini viral lantaran disebut memiliki wajah yang mirip dengannya untuk meninjau langung ke lokasi terdampak banjir.

1 dari 4 halaman

Raffi mengirimkan bantuan tersebut, menggunakan jet pribadi milik pasangan Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana yang juga akrab disebut sang crazy rich Malang.

" Bismillah untuk niat baik Insyallah bisa tersampaikan dengan baik ... Alhamdulillah Ya Allah ....," tulis Raffi Ahmad dalam Instagram pribadinya.

" Titip @dimas_baam yaa Mas @juragan_99 dan Mba @shandypurnamasari ,aku ga ikut karena takutnya sampai ditujuan kondisi ramai nanti orang salah mengartikan lagi malah di sebut mengundang keramaian/kerumunan," lanjut suami Nagita tersebut.

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

Raffi sendiri tak bisa ikut pergi ke Kalimantan Selatan untuk memberikan bantuan secara langsung. Hal ini guna mengantisipasi terjadinya kerumunan masa jika dirinya hadir. Raffi juga mengingatkan kepada setiap orang untuk saling menolong sesama.

"Keadaan apapun kita harus saling tolong menolong bukan saling jatuh menjatuhkan Terimakasih untuk selalu menginspirasi," ungkapnya.

"Tetap semangat Guys ....Insyallah Donasi bantuan sampai pada tujuan kepada yang membutuhkan ... Amiinnnnn YRA," tutup Raffi Ahmad.

3 dari 4 halaman

Setibanya di Kalimantan Selatan, Dimas Ahmad beserta rombongan tiba di Pelaihari, kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan. Bantuan dari Rans entertaiment dan J99 Corps itu pun sudah dibagikan secara langsung.

      View this post on Instagram      

A post shared by Gilang Widya Pramana (@juragan_99)

"Terimakasih Pak Sukamta Bupati Tanah Laut dan juga team hebat @j99corp dan @rans.entertainment semoga bantuan dari kita ini bisa bermanfaat utk masyarakat Tanah laut Kalsel," tulis Gilang Widya Pramana.

4 dari 4 halaman

Tak berhenti sampai di situ, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga masih membuka donasi bagi siapa pun yang ingin memberikan bantuan. Hingga saat ini dana yang telah terkumpul sebesar Rp583.807.320 dengan target Rp1 miliar rupiah. Semoga para korban musibah bencana banjir senantiasa ditabahkan dan segera mereda.

Beri Komentar