Bantah Gimik, Ayu Ting Ting Tegaskan Kedekatannya dengan Boy William dan Keluarga Bukan Setingan

Reporter : Kurnia
Jumat, 14 April 2023 13:41
Bantah Gimik, Ayu Ting Ting Tegaskan Kedekatannya dengan Boy William dan Keluarga Bukan Setingan
jadi begini kata Ayu Ting Ting...

Kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting yang dilihat di konten bertajuk The Family Season 3 sempat membuat fans semakin baper. Namun tak sedikit juga netter yang menilai jika kedekatan Boy dengan Ayu tersebut adalah setingan.

Dalam konten tersebut, Ayu Ting Ting diajak bertemu dengan keluarga besar Boy William untuk pertama kalinya. Menariknya, dalam video tersebut Ayu Ting Ting terlihat begitu cemas layaknya seorang kekasih yang pertama kali bakal dikenalkan pada keluarga besarnya.

1 dari 4 halaman

Menanggapi hal tersebut, pedangdut cantik tersebut akhirnya memberikan klarifikasi soal konten yang sempat menduduki puncak trending tersebut.

" Ketemu oma pertama kali, ketemu mama pertama kali, walaupun aku sudah berteman lama sama Boy tapi baru benar-benar itu real ditemuin pertama kali. Jadi senanglah, maksudnya ada teman dekat yang bisa saling support, saling care," kata Ayu Ting Ting yang dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Jumat (14/4/2023).

Bantah adanya setingan, pertemuan Ayu dan keluarga Boy diakui artis 38 tahun berjalan secara alami.

2 dari 4 halaman

" Kalau lihat Oma kan di YouTube kayaknya gimana, jadi pasti ada rasa deg-degan karena benar-benar baru ketemu pertama kali. Dan reality-nya jalan begitu aja, nge-flow gitu aja enggak dibuat-buat, enggak dibikin-bikin," ujarnya.

Banyak warganet yang menilai bahwa konten tersebut hanyalah setting-an. Pelantun lagu Sambalado itu langsung membantah asumsi miring tersebut. Menurutnya, apa pun yang terjadi dalam konten itu tak ada unsur gimik.

3 dari 4 halaman

" Kemarin kita syuting tuh memang enggak ada gimik apa pun, bukan gimik, itu dekat ya selayaknya dekat, enggak dibuat-buat," jelas Ayu Ting Ting.

Nah, gimana nih kalau pendapat Diazens soal kedekatan Ayu Ting Ting dengan Boy Wiliam dan keluarga besarnya?

Beri Komentar