Makin Serius, Boy William Berniat Kenalkan Ayu Ting Ting ke Keluarga Besarnya

Reporter : Mila
Selasa, 7 Maret 2023 13:30
Makin Serius, Boy William Berniat Kenalkan Ayu Ting Ting ke Keluarga Besarnya
Hubungan mereka makin serius nih!

Hubungan antara Ayu Ting Ting dan Boy William terus jadi sorotan. Meski keduanya tak pernah mengkonfirmasi adanya hubungan asmara, tapi kedekatan dan interaksi Ayu dan Boy selalu mencuri perhatian. Bahkan, baru-baru ini Boy William mengungkap bahwa ia memiliki niat untuk mengenalkan Ayu Ting Ting kepada keluarga besarnya lho!

1 dari 4 halaman

Boy William Mau Kenalkan Ayu Ting Ting ke Keluarga

Saat hadir di podcast Atta Halilintar baru-baru ini, ia mengatakan bawa seharusnya Ayu sudah diajak bertemu dengan keluarga Boy.

“ Ayu harusnya gue ajak ketemu keluarga gue. Kita lihat keluarga gue reaksinya gimana,” ujar Boy William, Selasa, 3 Maret 2023.

2 dari 4 halaman

Pendapat Atta

Boy William juga meminta pendapat Atta Halilintar soal apakah Ayu Ting Ting akan cocok bertemu dengan Oma Lazuardi yang merupakan neneknya.

“ Lu kan tahu ya sosok keluarga Oma,. Misalnya gue temuin sama Ayu cocok nggak?” tanya Boy.

“ Setiap orang kan punya feeling beda-beda. Tapi menurutku akan cocok, karena menurutku kak Ayu pribadi yang baik,” terang Atta Halilintar.

“ Aku temannya kak Ayu, dan aku tahu dia orangnya ramah. Sama siapa aja bisa ngobrol, apalagi sama Oma kamu,” sambungnya lagi.

3 dari 4 halaman

Mengaku Sayang Ayu Ting Ting

Selain mengungkap soal niatnya untuk mengenalkan Ayu Ting Ting kepada keluarga besar, Boy William juga tidak segan menyatakan bahwa ia sayang kepada ibunda dari Bilqis itu.

“ Kalau lo nanya gue sayang nggak sama dia, gue care nggak sama dia, (jawabannya) yes i do,” jelas Boy William

Beri Komentar