Direstui Orang Tua, Ayu Ting Ting Akui Kedekatannya dengan Boy William

Reporter : Kurnia
Sabtu, 11 Maret 2023 11:02
Direstui Orang Tua, Ayu Ting Ting Akui Kedekatannya dengan Boy William
begini kata Ayu Ting Ting soal panggilan sayangnya pada Boy William

Baru-baru ini Ayu Ting Ting mengakui kedekatannya dengan Boy William yang ramai digosipkan publik.

Dalam keterangannya, Ayu Ting Ting mengaku memang memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Boy William. Bahkan, Ayu Ting Ting mengaku jika hubungannya didukung penuh oleh ayahnya, Rozak atau lebih dikenal Ayah Ojak.

"Ya iyalah (teman dekat) dia baik, terus orangnya perhatian," kata Ayu Ting Ting yang dikutip dari Trans TV pada Sabtu, (11/3/2023).

1 dari 4 halaman

Sayangnya, Ayu Ting Ting hanya mengakui kedekatannya dengan presenter ternama itu sebagai teman baik. Menurutnya, sang ayah senang lantaran Ayu Ting Ting memiliki teman yang baik seperti Boy William.

" Kalau orang tua mah senang-senang aja anaknya punya temen dekat, punya teman curhat, punya teman sharing," katanya.

Lebih lanjut lagi, Ayu Ting Ting pun menanggapi gosip publik yang menyebutnya tengah menjalin hubungan spesial dengan Boy William terkait panggilan 'sayang'nya terhadap Boy.

" Emang enggak boleh kalau saya manggil sayang? Saya manggil bapak sering kan sayang (ke satpam) sering kan," ujar Ayu.

2 dari 4 halaman

Tak berhenti di situ, Ayu Ting Ting mengatakan apabila Boy William merupakan teman lama yang pernah sama-sama bernaung di manajemen artis yang sama.

" Kan kita enggak tahu ke depannya gimana, yang jelas kita teman dekat, saling support. Kita kan dari dulu beranjak bareng-bareng dari 0 dan satu manajemen juga sampai sekarang, sempat berantem sekarang baikan. Jadi senang ajalah, udah mulai kumpul lagi, reuni lagi," sambung Ayu Ting Ting.

3 dari 4 halaman

Well, apapun itu kita doakan saja yang terbaik untuk Boy dan juga Ayu Ting Ting ya, Diazens.

Beri Komentar