Bantah Dirinya Punya Hubungan dengan Ayu Aulia, Zikri Daulay Akan Berikan Klarifikasi

Reporter : Arif Mashudi
Minggu, 27 Februari 2022 10:02
Bantah Dirinya Punya Hubungan dengan Ayu Aulia, Zikri Daulay Akan Berikan Klarifikasi
Wah gimana gimana ini gimana?

Di tengah ramaianya isu setelah percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Ayu Aulia, perlahan nama Zikri Daulay pun ikut terseret. Isunya, Zikri Daulay diduga memiliki hubungan khusus dengan Ayu Aulia.

Menjawab isu tersebut, Zikri Daulay pun angkat bicara. Aktor rupawan tersebut membantah dengan tegas jika dirinya mempunyai hubungan dengan Ayu Aulia.

1 dari 4 halaman

Tidak Tahu dari mana Isu Tersebut

Dzikri Daulay © Diadona

Melansir laman Liputan6.com, Zikri Daulay mengaku dirinya tidak tahu menahu tentang isu kedekatan dirinya dengan Ayu Aulia. Ia bahkan bingung saat dirinya disebut pacaran.

" Nggak tahu, makanya saya juga bingung (disebut pacaran)," kata Zikri Daulay melalui sambungan telepon pada Sabtu (26/2/2022) seperti dikutip dari Liputan6.com.

2 dari 4 halaman

Siap Berikan Klarifikasi

Dzikri Daulay © Diadona

Melihat ramainya isu tersebut, Zikri Daulay siap memberikan klarifikasi. Masih dilansir dari Liputan6.com, ia akan sesegera mungkin melakukan klarifikasi dan menyelesaikan isu yang menerpa dirinya.

" Aku Selasa atau Rabu baru pulang ke Jakarta. Sekarang lagi di Yogya. Nanti berkabar deh ya. Niat awalnya mau klarifikasi lewat Instagram. Tapi nanti berkabar deh," kata Zikri Daulay.

3 dari 4 halaman

Ayu Aulia Sudah Punya Pacar?

Masih menampik kedekatannya dengan Ayu Aulia, Zikri Daulay secara tersirat mengungkapkan jika Aulia sudah mempunyai pacar. Dan dirinya tidak mungkin mempunyai hubungan dengan pacar orang.

" Masak mau pacaran sama pacar orang," sambung Zikri Daulay masih dikutip dari laman Liputan6.com.

Kalau menurut kalian gimana nih guys?

Beri Komentar