Ucapkan Perpisahan yang Mengejutkan, Chef Arnold Pamit Balik ke Sydney-Australia

Reporter : Arif Mashudi
Minggu, 27 Februari 2022 08:48
Ucapkan Perpisahan yang Mengejutkan, Chef Arnold Pamit Balik ke Sydney-Australia
Wah, kalau gini siapa nih gantinya Chef Arnold?

Arnold Poernomo atau yang akrab disapa Chef Arnold membuat salam perpisahan yang mengejutkan. Dalam unggahan di akun sosial medianya (25/02/2022), ia berpamitan akan balik lagi ke Sydney-Australia.

Hal ini cukup mengejutkan mengingat ia adalah salah satu juri langganan di acara Master Chef. Dan tentu saja Chef Arnold akan meninggalkan dua tandemnya, yaitu Chef Juna dan juga Chef Renatta.

1 dari 5 halaman

Ucapkan Perpisahan

Melalui akun IG dan Twitternya, Chef Arnold berpamitan jika dirinya akan segera balik ke Sydney-Australia. terlebih ia berpamitan kepada seluruh keluarga besar Master Chef Indonesia.

" Hampir 10 tahun aku sudah menjadi bagian dari Master Chef ini. Dan sekarang adalah waktuku untuk beristirahat untuk kembali ke rumah keduaku, Sydney," tulis Chef Arnold dalam bahasa Inggris dalam akun Twitternya.

2 dari 5 halaman

Potret bersama Kolega

Di dalam akun Instagram miliknya, Chef Arnold juga terlihat berpose bersama partnernya, yaitu Chef Juna dan mengucapkan salam perpisahan.

"Time to say good bye…soon @/junarorimpandeyofficial" tulis Chef Arnold dalam unggahan tersebut.

      View this post on Instagram      

A post shared by Arnold poernomo (@arnoldpo)

 

3 dari 5 halaman

Ucapkan Terimakasih

Dalam akhir ucapan perpisahan yang ia tuliskan di akun sosial medianya, Chef Arnold menguapkan terimakasih kepada banyak orang. Ia berterimakasih kepada pemirsa Master Chef, tim, dan siapapun yang telah membantunya berkarir selama ini.

" Terima kasih semuanya para pemirsa dan tim. Banyak cinta dan sukses untuk kalian semua," tutupnya.

 

4 dari 5 halaman

Siapa Pengganti Chef Arnold?

Mengingat dirinya yang akan segera pergi meninggalkan Indonesia, tentu saja akan meninggalkan satu tempat di deratan juri Master Chef. Namun sampai saat ini, belum ada pengumuman resmi tentang siapa yang akan menggantikan posisi Chef Arnold tersebut.

Kalau menurut kaian nih, siapa kira-kira pengganti yang cocok mengisis tempat Chef Arnold? Tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar