Busana Pengajian Aurel Hermansyah Bertabur Payet, Bikin Penampilannya Makin Anggun dan Elegan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 22 Maret 2021 08:15
Busana Pengajian Aurel Hermansyah Bertabur Payet, Bikin Penampilannya Makin Anggun dan Elegan
Aurel tampak segar dalam busana berwarna hijau.

Satu lagi prosesi jelang pernikahan yang sudah dijalani Aurel Hermansyah. Jika sebelumnya Aurel menjalani prosesi lamaran dan siraman, Sabtu (20/03/2021) kemarin Aurel menjalani prosesi pengajian sekaligus henna night.

Seperti acara-acara sebelumnya, Aurel beserta keluarga tampak kompak dalam balutan busana seragam. Dalam sesi pengajian ini, busana keluarga mengambil tema warna hijau.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Asky Febrianti (@askyfebrianti)

Aurel tampak begitu anggun dalam dress hijau rancangan Aski Febrianti. Dress tersebut menampilkan gradasi warna hijau, mulai dari warna lime di bagian atas hingga warna emerald tosca di bagian bawah.

Dress yang dikenakan Aurel terlihat semakin elegan lantaran dihiasi dengan beragam payet. Dengan potongan leher berbentuk V, sedangkan pada lengan tampak menggembung hingga menyempit di bagian pergelangan tangan.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Hepi Herviani Wattimena (@hepidavid)

Untuk melengkapi penampilan tersebut, Aurel mengenakan kerudung dengan warna senada dengan dressnya. Calon istri Atta Halilintar ini bahkan semakin cantik dengan aksesori kalung dan anting panjang dari Mondial Jewellery.

Untuk make up, Aurel memercayakan hal tersebut pada MUA Hepi David. Hasil makeupnya pun terlihat begitu flawless, dengan sentuhan bold di bagian mata lengkap dengan eyeshadow smokey eye. Untuk lipstik, Aurel dipulas dengan nuansa warna pink untuk membuatnya tetap natural.

Beri Komentar