Baju Bergaris Milik Nagita Slavina Seharga 300an Ribuan Ini, Bikin Netizen Salah Fokus

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 13 Mei 2020 10:07
Baju Bergaris Milik Nagita Slavina Seharga 300an Ribuan Ini, Bikin Netizen Salah Fokus
Ada cerita yang bikin netizen flashback sama baju ini.

Bukan rahasia lagi kalau Nagita Slavina mempunya selera fashion yang stylish dan patut dijadikan panutan. Banyak orang yang memuji gaya busananya dan menjadikan Nagita Slavina inspirator. Belum lagi, harga item fashion yang selalu berhasil bikin cengo.

Istri Raffi Ahmad ini suka memakai brand-brand ternama untuk tampil. Ia juga jago memadupadankan item untuk dipakai sehari-hari. Pasti sudah pada tahu dong koleksi barang-barang mahal Nagita Slavina, termasuk pakaiannya.

1 dari 4 halaman

Saat itu, Nagita Slavina tampil di rumah seleb dengan setelan blouse dan culotte motof garis berwarna biru. Melalui akun fashion_nagitaslavina, ternyata baju yang dipakai Nagita tersebut merupakan salah satu koleksi dari Pomelo.

Baju Bergaris Nagita Slavina © Diadona

2 dari 4 halaman

Nagita Slavina memakai Poneko Semi Pleated Stripe Culotte yang harganya Rp 469.000. Ia padukan dengan atasan serupa dari Pomelo Semi Pleated Striped Top yang harganya Rp 349.000. Tapi bukan hanya harga satu setel Nagita ini saja yang menarik perhatian warganet.

Baju Bergaris Nagita Slavina © Diadona

3 dari 4 halaman

Ternyata baju motif garis seharga 300 ribuan ini membuat netizen flashback dengan konten prank Raffi Ahmad sebelumnya. Tampak Raffi pernah memakai baju garis biru tersebut. Saat itu Raffi Ahmad membuat konten prank dengan Baim Wong dandan menjadi perempuan.

Kedua foto Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini pun disandingkan yang memakai baju sama, yaitu biru bergaris. Tentu saja hal ini mengundang gelak tawa netizen sambil asyik flashback saat Raffi berdandan sebagai cewek yang dilengkapi dengan wig hitam panjang.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina2 © Diadona

4 dari 4 halaman

" Pantaslah kepikiran keknya pernah liat ni baju tapi di mana yak, ternyata oh ternyata bapake aa," akun Tumble.qts menuliskan komentarnya sambil dibubuhi emoji tertawa.

" Tinggal nambahin anting n lipstik aja ituuuh, nanggung amat bapake," tulis akun Yeni.nty.

" Nanti kalau punya anak cewek pasti lebih mirip A Raffi cantik," akun Virgostela menambahkan.

Bukan hanya harga dari item fashion Nagita Slavina yang mencuri perhatian guys, tapi juga karena baju bergaris ini pernah dipakai Raffi Ahmad. Ada-ada saja ya! Eh, btw Raffi manis juga berdandan seperti itu, iya nggak? Hehe..

Beri Komentar