Sungguh Mulia, Baim Wong Bantu Driver Ojol Wanita Single Parent yang Kehilangan Motor

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 16 Maret 2020 12:00
Sungguh Mulia, Baim Wong Bantu Driver Ojol Wanita Single Parent yang Kehilangan Motor
Baim Wong kembali membantu orang yang mengalami kesulitan.

Baim Wong memang salah satu selebriti Indonesia yang dikenal sering membantu masyarakat yang mengalami kesulitan. Baru-baru ini Baim kembali memberikan bantuan pada seorang wanita single parent yang berprofesi sebagai driver ojol.

Sebelumnya wanita ini memang sempat viral di media sosial setelah kehilangan motornya. Video tangisan pilu wanita ini pun mendapat banyak respon simpati dari netizen.

1 dari 3 halaman

Netizen meminta bantuan Baim Wong

Setelah video tersebut viral, para netizen pun berpikir untuk melakukan penggalangan dana untuk membelikan wanita itu motor yang baru. Kemudian netizen juga mengirimkan pesan pada akun Instagram Baim Wong untuk mendapatkan bantuan lebih cepat agar driver ojol itu bisa segera bekerja.

Netizen minta tolong Baim Wong © Diadona

2 dari 3 halaman

Baim Wong merespon cepat

Meskipun mungkin banyak yang mengirimkan pesan pada Baim, tapi ternyata suami dari Paula itu memberikan respon yang cepat pada pesan netizen. Baim pun akhirnya memberikan bantuan pada driver ojol yang diketahui bernama Ibu Lie Pih itu. 

Baim Wong menolong driver ojol © Diadona

3 dari 3 halaman

Rasanya ikut lega ya karena sang ibu sudah mendapatkan bantuan dari Baim Wong. Semoga saja kita bisa mengikuti jejak Baim Wong untuk bisa membantu sesama.

Beri Komentar