Aurel Hermansyah Dihujat Karena Telat Ucapkan Ulang Tahun Sang Ibu, Krisdayanti Pasang Badan

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 26 Maret 2021 14:27
Aurel Hermansyah Dihujat Karena Telat Ucapkan Ulang Tahun Sang Ibu, Krisdayanti Pasang Badan
Sang diva sendiri tak mempermasalahkan ucapan.

Krisdayanti pada Rabu (24/3/2021) kemarin lusa baru saja merayakan ulang tahun ke-46. Sejumlah sahabat dan sesama rekan selebriti juga tak absen untuk memberikan ucapan selamat. Mereka sama-sama memberikan ucapan kepada Istri Raul Lemos lewat medsos, makanan, hingga karangan bunga.

Kendati demikian, Aurel Hermansyah belum juga menampakkan kabat serta menyelamati ibu kandungnya tersebut. Hal ini diketahui setelah menilih unggahan di Instagram Stories dan etalase akun medsosnya, belum ada doa serta ucapan untuk pelantun Menghitung Hari tersebut.

1 dari 4 halaman

Melansir dari Liputan6 pada Jumat (26/3/2021), Sang diva sendiri tak mempermasalahkan ucapan. Krisdayanti mengingatkan, yang terpenting baginya adalah membawa anak-anak dalam doa.

" Dari subuh, pagi, sudah menikmati rasa syukur sudah teleponan sama suami. Habis luhur tidur lagi pelukan sama anak-anak," pemilik album Sayang dan Mencintaimu membeberkan.

“ Terus, ya menikmati syukur dengan menerima kiriman-kiriman dari sahabat, dari teman, baik itu ucapan, makanan, bunga yang enggak habis-habis. Jadi saya senanglah,” ia menukas.

2 dari 4 halaman

Pada video yang dinggah di kanal YouTube Cumicumi Kamis (25/3/2021) 'Aurel Dikritik Keras Merlyn Sopjan Sebagai Keras Hati, Krisdayanti Pasang Badan,' berikut adalah penuturan dari KD.

Krisdayanti Angkat Bicara Soal Konflik Suami dan Anak-Anaknya © Diadona

" Capai juga ya kalau terima surprise, deg-degan begitu ya. Kalau ini memang lebih sepi tahun ini, tapi enggak berkurang tuh nikmatnya. Senang saja," ujar Krisdayanti.

3 dari 4 halaman

Tak banyak yang tahu, ternyata sehari sebelum pertambahan usia, Aurel Hermansyah sudah menghubungi ibu kandungnya. Bukan buat menyelamati melainkan membahas pernikahan dengan Atta Halilintar, awal April 2021

" Kalau sama Aurel baru semalam, baru chat, tapi chatnya tentang acaranya Aurel. Saya... enggak usah dimasalahkan tentang ucapan dan lain-lain. Nanti juga pasti ngucapin cuma momennya mungkin masih sibuk,” pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Bagi Krisdayanti, ucapan ulang tahun bukanlah yang utama. Yang terpenting baginya adalah membawa anak-anak dalam doa dan menempatkan mereka selalu di hatinya.

" Pasti saya. Anak-anak semua sudah ada di hati. Bentuknya doa apapun, setiap hari juga mereka artinya besar buat saya enggak hanya di hari ulang tahun," tutup Krisdayanti.

Hem, gimana nih menurut kalian Guys? Coba komen di bawah ya.

 

Beri Komentar