Dikado Kalung Mewah dari Sang Ibu, Ayu Ting Ting Lagi-Lagi Disebut Plagiat Nagita Slavina

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 21 Juni 2021 19:15
Dikado Kalung Mewah dari Sang Ibu, Ayu Ting Ting Lagi-Lagi Disebut Plagiat Nagita Slavina
Emang beneran mirip ya kalungnya?

Ayu Ting Ting baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29 pada 20 Juni kemarin. Ulang tahun kali ini begitu spesial karena Ayu mendapat banyak surprise dari orang-orang terdekatnya.

Ulang tahun Ayu bahkan dirayakan dengan spesial bersama keluarga dan kerabat. Hadiah pun berdatangan termasuk dari sang ibunda.

1 dari 4 halaman

Umi Kalsum, ibunda Ayu diketahui memberikan hadiah istimewa bagi sang putri. Sebuah kalung berlian dengan desain yang sederhana tapi begitu elegan tampak menghiasi leher pedangdut tersebut.

Dalam akun instagramnya, Umi Kalsum mengunggah foto Ayu saat menggunakan kalung berlian pemberiannya. Ia pun menuliskan doa-doa bagi putri sulungnya tersebut.

2 dari 4 halaman

Postingan instagram ibu Ayu Ting Ting © Diadona

" Selamat pagi anak ibu selamat ulang tahun y nak semoga panjang umur sehat selalu y nak apa yg kamu harapkan doa2 kamu terkabul y nak aminn semoga Allah selalu jaga kamu amin amin. Maafin ibu aplod foto yg ini hehehe. Alhamdulilah kado ibu kamu pakai," tulis Umi Kalsum.

3 dari 4 halaman

Kalung Ayu Ting Ting dibilang mirip milik Nagita Slavina © Diadona

Tanpa diduga, banyak netizen yang menyoroti kalung tersebut. Pasalnya, banyak yang menilai jika kalung tersebut mirip dengan milik Nagita Slavina yang dipakai di resepsi pernikahan Atta Aurel.

Sebuah akun gosip menyebut jika harga kalung tersebut mencapai ratusan juta rupiah. Informasi ini didapat dari pegawai toko perhiasan yang didatangi orang tua Ayu Ting Ting.

Beri Komentar