Baby Gala Nangis 7 Jam Tanpa Henti, Bibi Ardiansyah Curiga Sang Anak Terkena Kolik?

Reporter : Prisma Difta
Senin, 30 November 2020 16:13
Baby Gala Nangis 7 Jam Tanpa Henti, Bibi Ardiansyah Curiga Sang Anak Terkena Kolik?
Duh, kok bisa?

Siapa yang tak kenal dengan Vanessa Angel, ia beberapa waktu lalu dikabarkan harus ditangkap karena kasus narkotika. Namun, disamping itu, buah hatinya bernama Gala Sky Ardiansyah dikabarkan mengidap penyakit Kolik sehingga membuatnya menangis terus menerus selama 7 jam.

Dugaan Gala idap Kolik disampaikan Bibi Ardiansyah melalui Instagram Story-nya beberapa jam lalu.

1 dari 2 halaman

" Sepertinya Gala terkena kolik karena dalam 4 hari ini nangis terus dari jam 11 - 6 pagi. Ada ide moms cara mengatasinya? aku abis tanya dokter DSA katanya gapapa. tapi ya gw kasian juga ini anak kurang sentuhan maminya," tulis Bibi Ardiansyah.

Kolik adalah penyakit yang digambarkan ketika bayi terus menerus menangis tanpa sebab selama berjam-jam. Usia bayi diperkirakan dibawah 5 bulan. Kondisi ini membuat bayi terus menangis selama seharian kurang selama tiga jam atau lebih.

2 dari 2 halaman

Vanessa Angel dijebloskan ke Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur sejak 18 November 2020 lalu. Atas vonis Majelsi Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dia diperintahkan menjalani masa hukuman 3 bulan penjara dipotong masa tahanan kota yang sudah dijalaninya selama satu bulan lebih.

Dalam artian Vanessa Anggel hanya harus menjalani masa hukumannya di Rutan Pondok Bambu selama 1,5 bulan.

 

Beri Komentar