Ayu Ting Ting Gagal Menikah, Ummi Kalsum: Teruslah Menjadi Ibu yang Baik

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 5 Februari 2021 15:51
Ayu Ting Ting Gagal Menikah, Ummi Kalsum: Teruslah Menjadi Ibu yang Baik
Pesan ibunda Ayu Ting Ting jadi sorotan.

Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan masyarakat. Penyanyi dangdut sekaligus presenter tersebut tiba-tiba membatalkan rencana pernikahannya.

Sebagaimana yang sudah ramai diberitakan, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman rencananya akan segera menikah. Busana pengantin sudah dipesan, bahkan persiapan pernikahan lainnya sudah hampir rampung.

Meski awalnya simpang siur, Ayu akhirnya secara blak-blakan membenarkan pembatalan rencana pernikahan tersebut. Ia bahkan dengan tegas menyebut tak bisa melanjutkan hubungannya dengan Adit.

1 dari 3 halaman

Ayu Ting Ting yang batalkan pernikahan

Pengakuan Ayu Ting Ting soal pembatalan pernikahanPengakuan Ayu Ting Ting soal pembatalan pernikahan © Youtube KH INFOTAINMENT

" Kita sebagai manusia balik lagi ya, cuma bisa berencana. Semua Allah yang nentuin, rezeki, maut, jodoh, semua kan udah catatan yang Di Atas. Saya kan cuma bisa berusaha merencanakan, tapi kalo Allah berkehendaknya beda ya gimana," ujar Ayu kepada wartawan.

" (Penyebab batal nikah) biar itu jadi urusan saya pribadi. Ini memang resmi keputusan saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan untuk tidak lanjut," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Pesan adik Ayu Ting Ting

Dukungan Adik dan Ibu Ayu Ting TingDukungan Adik dan Ibu Ayu Ting Ting © instagram.com/lambe_turah

Keputusan Ayu memang terbilang cukup mengejutkan. Namun rupanya, keputusan Ayu untuk membatalkan pernikahan tetap didukung pihak keluarga.

" Mungkin tugas mu belum selesai kaka untuk menjaga adikmu sampai adikmu lulus nanti. Yukk kita bergandeng tangan lagi," ujar Syifa, adik Ayu.

3 dari 3 halaman

Tak cuma Syifa, Ummi Kalsum sang bunda pun memberi semangat bagi Ayu.

" Teruslah menjadi ibu yang terbaik buat malaikat kecil kamu nak (harta yang paling berharga) apapun keputusan kamu ibu selalu berdoa buat kebaikan dan kebahagiaan kamu dan anak kamu," tulis Ummi Kalsum dalam unggahannya.


Well, kita doakan saja supaya keputusan Ayu ini yang terbaik ya. Tetap semangat dan jangan lupa bahagia, Ayu Ting Ting!

Beri Komentar