Ayah Taqy Malik Dituduh Miliki Penyimpangan Seksual yang Dilakukan Pada Istri Barunya

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 13 September 2021 14:19
Ayah Taqy Malik Dituduh Miliki Penyimpangan Seksual yang Dilakukan Pada Istri Barunya
Ayah Taqy Malik dituduh miliki selera seksual menyimpang oleh istri sirinya.

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, baru-baru ini mendapat tuduh berupa melakukan penyimpangan seksual kepada istri sirinya, Marlina Octoria Kawuwung. Marlina mengaku bahwa ayah Taqy Malik tersebut melakukan hubungan seksual yang tak sepatutnya dilakukan.

1 dari 5 halaman

Menyikapi tuduhan tersebut, ayah Taqy Malik mengatakan nanti akan bicara bersama sang pengacara Ilal Ferhard. " Nanti ya. Nanti ada pengacara saya juga yang akan bicara," kata ayah Taqy Malik kepada detikcom, Senin (13/9/2021).

Kala dihubungi, Mansyardi mengaku tengah berada dalam perjalanan. Dirinya janji akan bicara secara mendetail didampingi sang pengacara terkait tuduhan yang dilayangkan olehMarlina Octoria Kawuwung.

2 dari 5 halaman

" Soal itu nanti saja. Nanti, nanti siang saya dan pengacara akan preskon menjelaskan semua," kata ayah Taqy Malik seraya menyudahi pembicaraan.

Hingga kini, pengacara Mansyardin Malik, Ilal Ferhard belum juga bisa dihubungi. Tuduhan itu bermula kala Marlina Octoria Kawuwung muncul dan bicara.

3 dari 5 halaman

Istri siri ayah Taqy Malik mengungkap dengan didampingi oleh kakak dan pengacaranya. Marlina mengaku tahu penyimpangan seksual yang dialami ayah Taqy Malik setelah dua minggu berumah tangga.

" Tak sampai dua bulan (menikah) adik saya ini cerita, saat menstruasi ada dugaan ada penyimpangan seksual yang tidak diajarkan oleh agama, yang diharamkan oleh agama," ungkap kakak Marlina, Fanca, saat konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (12/9/2021) malam.

4 dari 5 halaman

Marlina mengaku terpaksa menuruti perkataan ayah Taqy Malik. Kala itu, ayah Taqy Malik mengatakan pada Marlina bahwa hal tersebut dibolehkan oleh agama.

Marlina yang awalnya tak mau, baru tahu sang suami mengalami penyimpangan pasca dua minggu menikah.

5 dari 5 halaman

" Saya sudah bilang saya nggak mau, dia bilang nggak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya," kata Marlina Octoria dalam kesempatan yang sama.

Seperti yang diketahui bahwa Marlina Octoria Kawuwung dinikahi siri oleh ayah Taqy Malik yang digelar pada Hari Raya Idul Adha.