Aurelie Moeremans Blak-Blakan Soal Adegan Ciumannya dengan Arya Saloka

Reporter : Yoyok
Rabu, 7 Juli 2021 16:30
Aurelie Moeremans Blak-Blakan Soal Adegan Ciumannya dengan Arya Saloka
Apakah mereka cinlok?

Dalam sebuah film, melakukan adegan panas ataupun ciuman merupakan hal yang sudah biasa terjadi. Dengan sikap profesional, seharusnya adegan seperti ini dapat dilakukan oleh aktor dan aktris.

Aurelie Moeremans merupakan salah satu aktris yang sudah membintangi banyak judul film. Ia juga tidak segan untuk melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya.

Salah satu aktor yang pernah menjadi lawan main Aurelie di film adalah Arya Saloka dan mereka melakukan adegan ciuman.

1 dari 5 halaman

Aurelie pun blak-blakan dengan adegan ciumannya bareng Arya Saloka. Hal ini Aurelie ungkapkan dalam stories Instagramnya.

Dalam stories tersebut, banyak yang bertanya kepada Aurelie tentang Arya Saloka. Diketahui bahwa Aurelie Moeremans dan Arya Saloka pernah beradu akting dalam film berjudul Menunggu Pagi.

10 Potret Aurelie Moeremans dengan Rambut Berponi © Diadona

2 dari 5 halaman

Ada yang kepo kepada Aurelie kapan pertama kali bertemu dengan Arya Saloka. " Kalau enggak salah pertama kali ketemu tuh pas persiapan film Menunggu Pagi deh," jawab Aurelie.

Ada juga yang bertanya apakah Aurelie pernah cinlok dengan Arya Saloka. " Ya enggak lahhh," ucap Aurelie dengan tegas.

3 dari 5 halaman

Aurelie pun bercerita tentang adegan ciumannya dengan Arya Saloka dalam film tersebut. Ia mengaku tidak grogi walaupun adegan tersebut dilakukan dalam waktu yang cukup lama.

" Aku sih enggak grogi. malah terasa aneh gitu. Jadi kan ada satu adegan dimana aku kissing lumayan lama, rasanya aneh, tapi kayak bener-bener profesional banget gitu. Arya juga profesional banget jadi seru dan lucu aja. Terus setelah ciuman kita kayak tos-tosan gitu, udah. Terus kita nonton kayak aneh enggak ya," terang Aurelie.

4 dari 5 halaman

Arya Saloka juga pernah bercerita tentang adegan ciuman bareng Aurelie Moeremans ini. Arya mengaku kalau itu tuntutan peran dan dilakukan secara profesional.

" Itu tuntutan peran. Sebagai aktor saya mesti profesional menjalani berbagai adegan termasuk ciuman. Melakukan adegan jangan setengah-setengah," ucap Arya Saloka.

Beri Komentar