Aurel Hermansyah Dikonfirmasi Melahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan secara Caesar

Reporter : Mila
Selasa, 22 Februari 2022 12:41
Aurel Hermansyah Dikonfirmasi Melahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan secara Caesar
Selamat ya, Aurel!

Sudah lama dinanti-nantikan, pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya resmi menjadi ayah dan ibu setelah anak pertamanya lahir hari ini, tepat di taggal cantik 22 Februari 2022.

Umumkan kelahiran sang buah hati, suami Aurel Hermansyah memerlihatkan foto tangan bayi yang begitu mungil tampak tengah meggenggam ibu jarinya.

1 dari 4 halaman

Krisdayanti © Diadona

Momen bahagia ini tak hanya dirasakan pasangan Atta dan Aurel saja, melainkan juga keluarga seperti Ashanty dan Krisdayanti. Lewat channel Youtube AH, Krisdayanti mewakili keluarga mendoakan untuk Aurel saat masih berada di ruang operasi caesar.

" Doa kita bersama Aurel bisa menyelesaikan proses persalinan caesar didampingi suaminya. Insyaallah proses bisa berjalan cepat karena terus terang kita yang nunggu jauh lebih stres," ujar Krisdayanti.

2 dari 4 halaman

Sementara, Anang mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka bahwa sang putri sudah dewasa dan akan melahirkan seorang anak.

" Masih gak nyangka udah mau melahirkan anak kecil. Padahal menurut aku dia masih kecil. Campur aduk perasaannya. Aku berharap kakak (Aurel) bisa kuat. Bismillah dia kuat," ujar Anang.

3 dari 4 halaman

Ashanty dan Baby A © Diadona

Di lain sisi, Ashanty dalam Instagramnya mengunggah postingan menggendong cucu pertamanya tersebut.

" Telah lahir cucu kesayangan kami, Cahaya yg sempurna. Baby ‘A’ puteri cantik berjenis kelamin perempuan, tanggal 22 februari 2022.. pukul 07,40 WIB. Bb 3,322 gram panjang 48cm. Terima kasih om dan tante semua yg sudah support dan mendoakan," tulis Ashanty dalam keterangan fotonya.

Beri Komentar