Atta Halilintar Pastikan Tahun Ini Harus Punya Anak, Eh Nikahnya Kapan?

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 12 Januari 2021 16:48
Atta Halilintar Pastikan Tahun Ini Harus Punya Anak, Eh Nikahnya Kapan?
Atta Halilintar targetkan punya anak di tahun 2021.

Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selalu berhasil menarik perhatian publik. Berawal dari kolaborasi untuk konten Youtube, keduanya semakin dekat dan akhirnya berpacaran.

Sempat diisukan melakukan settingan, Atta justru menunjukkan keseriusannya dengan melamar Aurel. Keduanya pun mantap untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius.

Dalam video yang diunggah di channel Youtube KH INFOTAINMENT, Atta membeberkan rencananya untuk punya anak di tahun ini. Wah, terus nikahnya kapan nih?

1 dari 3 halaman

Harus punya anak di tahun 2021

Atta Halilintar © Diadona

Atta menceritakan rumah yang sudah disiapkan untuk anak dan istrinya. Tiba-tiba saja, Atta langsung mengungkapkan keinginannya untuk punya anak di tahun 2021 ini.

" Aku pindah ke rumah baru ini memang niatnya buat anak, istri. Pengen punya anak, aku tuh 2021 ini harus udah bisa paling enggak ada perempuan yang mengandung anakku," ungkap Atta lalu tertawa.

2 dari 3 halaman

Nikahnya kapan?

Atta Halilintar © Diadona

Selanjutnya Atta menjelaskan bahwa tentu masyarakat sudah tahu perempuan yang dimaksud olehnya. Atta pun mengungkapkan bahwa dia ingin menikahi Aurel tahun ini.

" Ya perempuannya yang itu, tau kan, nggak usah dikasih tahu juga. Jadi harus nikahnya di tahun ini," kata Atta.

3 dari 3 halaman

Harus menyiapkan semuanya

Atta Halilintar © Diadona

Dengan rencana tersebut, Atta sadar bahwa dirinya harus menyiapkan semuanya. Atta bercerita bahw di ingin bekerja untuk membuat keluarganya bahagia dan nyaman.

" Jadi aku harus siapin kayak kamar sama istri, ini kan aku tujuh sampai delapan tahun terakhir kerja setiap hari. Itu pasti buat keluarga. Jadi di saat inilah aku pengen punya keluarga yang bahagia karena kita kan kerja untuk kenyamanan keluarga," ujar Atta.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar