Audi Kirana Rilis Single Baru “Great Like U”, Masih Lanjutkan Genre Pop Rock

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 19 Oktober 2023 10:48
Audi Kirana Rilis Single Baru “Great Like U”, Masih Lanjutkan Genre Pop Rock
Single baru dari Audi Kirana nih guys~

Penyanyi pendatang baru, Audi Kirana, yang beberapa bulan lalu merilis single debut bertajuk ‘Perfect’ kini merilis single keduanya. Single kedua dari penyanyi satu ini diberi judul ‘Great Like U’.

1 dari 5 halaman

Masih mengusung dengan genre rock yang memang sejak saat pertama mendengarkan genre ini, dirinya merasa cocok.

“ Saat pertama kali menulis lagu atau sekedar membuat lagu, aku selalu mencoba berbagai genre tapi tidak merasa menemukan kecocokan,” ungkap Audi.

“ Tapi, saat aku mendengarkan lagu dengan genre rock, itu terasa seperti akhirnya aku telah menemukan genre yang tepat untukku,” lanjutnya.

2 dari 5 halaman

Kisah di Balik Lagu

Audi Kirana - Great Like U © Diadona

Lagu ‘Great Like U’ yang ditulis oleh Audi ini berkisah tentang seseorang yang mencoba untuk menjadi seorang yang terbaik berdasarkan standard orang lain hingga menyebabkan dirinya kehilangan arti menjadi diri sendiri.

“ Kisah ini berdasarkan pengalamanku saat mendengar seorang teman mendapatkan pencapaian yang luar biasa saat ada di usia yang hampir sama denganku. Itulah yang membuatku berpikir aku ingin menjadi ‘great like them’,” kisah Audi saat menjelaskan tentang latar belakang dipilihnya kisah ini.

3 dari 5 halaman

Tim yang Solid

Oh iya Diazens, sekadar info aja ya, di lagu baru Audi Kirana yang berjudul Great Like U ini sang ibu, Feni Rose ikur andil dalam produksi dengan menjadi Executive Producer. Selain itu, Daniel Clift Papilaya ikut membantu Audi untuk proses Composing, sebagai Arranger, sekaligus menjadi Producer bersama Richard Benhard untuk single ini.

Harapan Audi Kirana

Audi Kirana - Great Like U © Diadona

Dalam keterangan tertulisnya, Audi Kirana berharap jika ini bisa relate ke banyak orang dengan cara masing-masing dan membuat semuanya selalu ingat bahwa tiap orang punya pencapaiannya masing-masing dan sebaiknya tidak berusaha membandingkan diri sendiri dengan apa yang telah dicapai orang lain.

Ia juga menambahkan jika kita semua harus berusaha mencari sesuatu yang membuat diri kita hebat tanpa harus kehilangan siapa diri kita karena berusaha menjadi orang lain.

4 dari 5 halaman

Sekilas Tentang Video Klip

Video musik dari single ini juga telah dirilis di kanal Youtube dari Audi. Kisah dari video musik ini sendiri kurang lebih dapat mencerminkan apa yang ingin disampaikan Audi di single ini. Menurut Audi, inti dari video musik ini adalah sebuah penggambaran fase kehidupan Audi di masa sekarang yang sedang flashback ke fase-fase saat dirinya masih mencari jati diri.

Hal ini di-translate Audi lewat beberapa scene diantaranya scene make up yang menggambarkan dirinya sedang mau ‘diatur’ oleh standard orang lain, hingga akhirnya Audi menerima dirinya di fase masa kini dengan melalui recall ke fase-fase kehidupannya di masa lalu. Video ini menjadi special untuk Audi karena selain menceritakan fase dalam kehidupannya, video musik ‘Great Like U’ juga diambil di salah satu gedung historical dalam bidang seni yaitu Gedung Kesenian Jakarta.

5 dari 5 halaman

Jadi, Diazens, single terbaru dari Audi Kirana berjudul ‘Great Like U’ ini sudah bisa kamu putar dan nikmati di berbagai platform streaming musik kesayangan kamu. Buruan dengerin ya!

Beri Komentar