Atta Halilintar Ngaku Naksir Duluan sama Dewi Sandra Sebelum Jadi Kekasih Aurel Hermansyah

Reporter : Nasa
Selasa, 21 Juli 2020 13:20
Atta Halilintar Ngaku Naksir Duluan sama Dewi Sandra Sebelum Jadi Kekasih Aurel Hermansyah
Bahkan selain Dewi Sandra, Atta juga ngaku pernah naksir sama artis cantik berhijab. Wah siapa lagi nih?

Sebelum menjalin hubungan asmara dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar ternyata pernah naksir sama sejumlah artis lain loh. Gak tanggung-tanggung, ada 3 nama yang disebut sama sulung dari 11 bersaudara ini.

Fakta menarik itu diungkap sama Atta Halilintar pas collab sama penyanyi Judika dan istrinya, Duma, dalam sebuah konten video di YouTube. Video bertajuk 'Penyanyi di Nikahan Atta Aurel' ini diunggah sama kanal YouTubenya Atta Halilintar sendiri.

Jadi di video itu, sebenernya Atta sendiri yang bikin 'games' yang namanya 'jujur itu sadis. Nah permainan ini mengharuskan siapa yang kalah harus bicara jujur. Tapi kalau gak mau jujur, bisa milih makan atau minum kuliner aneh yang sudah disediain sama Atta.

Lucunya, di Atta ini malah kalah pas main hompimpa sama Judika dan Duma. Jadi si Atta mau gak mau harus jawab pertanyaan dari kartu yang diambil sama Duma. Pertanyaannya adalah 'Sebelum sama pasangan kamu siaoa artis yang kamu naksir?'.

1 dari 4 halaman

Atta Halilintar, Judika, dan Duma © Diadona

2 dari 4 halaman

Naksir Sama Angelina Jollie

Pertanyaan itu dibacain sama Duma sebagai pemenang game itu. Kalau dari dari pertanyaan itu sih memang harus artis. Atta bilang daripada dia makan atau minum hal aneh, mending jujur aja. Nah si Atta ini awalnya bilang kalau dia suka Angelina Jollie.

Tapi karena Duma sama Judika mintanya artis lokal, Atta Halilintar akhirnya mikir lagi. " Waduh kalo artis Indonesia takut," selorohnya sambil menahan tawa.

" Elu yang bikin acaranya kita yang eksekusi," timpal Judika.

" Kebalik itu mestinya tadi gue yang menang, kenapa tadi jadi bintang tamunya yang menang," kata Atta ke Judika dan Duma.

3 dari 4 halaman

Atta Halilintar, Judika, dan Duma © Diadona

4 dari 4 halaman

Dikerjain Sama Judika dan Duma

Nah karena si Atta ini kayak takut-taku gitu mau bilang, Duma sampe udah milihin minuman aneh mana yang kudu diminum sama Atta. Tapi si Atta akhirnya mau nyebutin, kalo sebelum sama Aurel dia itu naksir sama artis ini.

" Ah ada deh, Dewi Sandra sama Laudya Chintya Bella pas pake jilbab. Dulu aku naksir. Dewi Sandra dulu kan aku datang pas premier filmnya gitu, aku dulu suka," terang Atta.

Kalau sama Laudya Chintya Bella si Atta ini malah pernah nyampein perasaannyanya loh. Dia bilang kalo pernah grebek rumah Laudya Chintya Bella, terus sampaikan kalau dia tuh suka banget ngeliatin Bella. Apalagi pas sudah pake hijab.

" Dulu pernah grebek rumahnya aku bilang kalo aku suka ngeliatin dia (Bella)," kata Atta.

Wah ternyata si Atta ini sukanya yang berhijab ya. Selain itu, Dewi Sandra dan Laudya Chintya Bella sendiri juga lebih tua loh dari pada Atta Halilintar yang masih berusia 25 tahun. Nah loh gimana nih kalo ketahuan sama Aurel?

Beri Komentar