Ungkapkan Besarnya Rasa Cinta Untuk Atta Halilintar, Clara Gopa Duo Semangka Nyanyikan Lagu Ini

Reporter : Nasa
Senin, 20 Juli 2020 18:09
Ungkapkan Besarnya Rasa Cinta Untuk Atta Halilintar, Clara Gopa Duo Semangka Nyanyikan Lagu Ini
"Cinta memang tidak harus memiliki," tulis Clara Gopa.

Atta Halilintar belakangan sunter dikabarkan sedang merencanakan pernikahan dengan Aurel Hermansyah. Hal itu terang saja membuat Clara Gopa bersedih. Clara Gopa sendiri menyebut kalau dia adalah salah satu perempuan yang pernah dekat dengan Atta.

Namun apa mau dikata, ternyata Atta Halilintar sudah jatuh ke pelukan Aurel Hermansyah. Sebelumnya Clara Gopa pernah sebut kalau dia rela mati demi Atta Halilintar.

Tapi belakangan Atta malah semakin sering menunjukkan kemesraannya dengan Aurel Hermansyah. Beberapa waktu lalu Clara Gopa ini mengunggah sebuah video yang menampilkan dia sedang menyanyikan sebuah lagu.

Ternyata lagu itu spesial untuk Atta Halilintar. Perempuan bertubuh sintal ini ternyata ingin menunjukkan rasa cintanya ke Atta Halilintar. Bahkan dia bilang kalau rasa cintanya sangat besar dan melebihi nyawanya sendiri.

"Cinta memang tidak harus memiliki, tapi kekuatan cintaku ke kamu itu sangat besar melebihi apa pun termasuk nyawaku sendiri," tulis Clara Gopa di akun instagramnya.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram    

Cinta memang tidak harus memiliki .. tapi kekuatan cintaku ke kamu itu sangat besar melebihi apapun termasuk nyawaku sendiri ????????

A post shared by ???????????????????????????????????????????? (@claragopaduosemangkareal69) on

Beri Komentar