Atta Halilintar Jadi Sering Tampil Tanpa Kacamata Hitam, Lagi Mau Ganti Image?

Reporter : Nasa
Minggu, 6 September 2020 18:10
Atta Halilintar Jadi Sering Tampil Tanpa Kacamata Hitam, Lagi Mau Ganti Image?
Kayak apa sih emang tampilannya tanpa kacamata?

Atta Halilintar dikenal sebagai YouTuber dengan berbagai ciri khas unik. Mulai dari cara menyapa hingga jargon 'Asiapp, hingga identifikasi penampilan yang beda dibanding dengan publik figur lainnya.

Selama ini Atta dikenal dengan ciri khas rambut warna-warni, bandana di kepala, lalu dilengkapi dengan kacamata hitam. Hampir disetiap acara, kekasih Aurel Hermansyah ini hampir selalu lekat dengan aksesoris ciri khasnya.

Nah, meski memang bukan pertama kalinya tampil tanpa kacamata, perubahan Atta Halilintar ini bisa dibilang cukup mencolok. Lantaran belakangan ini, pria 25 tahun tersebut sering mengunggah potretnya tanpa kacamata hitam.

Menariknya lagi, belakangan ini Atta Halilintar juga konsisten dengan warna rambut hitam. Namun Atta tetap pertahankan penggunaan bandana hitam yang sejak dulu sudah menjadi ciri khasnya.

Ini dia potret penampilan Atta Halilintar tanpa kacamata yang beda banget dari biasanya.

1 dari 4 halaman

Saat bikin konten bareng Ayu Ting Ting, Atta Halilintar pernah ungkap kalau alasannya selalu gunakan kacamata hitam adalah karena dia tak suka suasana terang. Selain sering gunakan kacamata hitam, Atta juga suka ruangan dengan intensitas cahaya rendah.

Potret Atta Halilintar Tanpa Kacamata © Diadona

2 dari 4 halaman

Namun Aurel Hermansyah juga pernah mengungkap kalau alasan Atta Halilintar selalu kenakan kacamata hitam di setiap kesempatan adalah karena ingin miliki ciri khas yang berbeda dari publik figur lain

Potret Atta Halilintar Tanpa Kacamata © Diadona

3 dari 4 halaman

Bukan sekali atau dua kali Atta Halilintar tampil tanpa kacamata, tapi belakangan ini Atta Halilintar makin sering tampil polosan tanpa kacamata hitam

Potret Atta Halilintar Tanpa Kacamata © Diadona

Beri Komentar