Atlet Bulu Tangkis Kevin Sanjaya Dikonfirmasi Positif Covid-19

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 4 Januari 2021 16:45
Atlet Bulu Tangkis Kevin Sanjaya Dikonfirmasi Positif Covid-19
Semoga lekas sembuh ya, Kevin!

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan marcus fernaldi Gideon atau yang sering disebut The Minions batal mengikuti turnamen di Thailand. Hal ini dikarenakan Kevin dikonfirmasi positif Covid-19.

1 dari 3 halaman

Melansir dari CNN Indonesia (04/01) yang pertama mengumumkan hal ini adalah PBSI. Kevin Sanjaya Sukamuljo, dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil swab test PCR pada Kamis (31/12/2020).

" Berdasarkan tes terakhir yang dijalani Kevin pada 31 Desember 2020, hasil swab test PCR dia positif," tutur dr. Octaviani, dokter di Pelatnas PBSI seperti dikutip dari CNN Indonesia.

Kevin Sanjaya © Diadona

2 dari 3 halaman

Gejala terinfeksi Covid-19 sudah dirasakan Kevin muali pertengahan Desember. Saat itu dia mulai tidak bisa mencium bau makanan, makan terasa hambar, dan sedikit flu.

Dengan demikian Atlet yang pernah dikabarkan dekat dengan Natasha Wilona ini dipastikan batal berangkat ke Thailand dan harus melewatkan tiga turnamen yang digelar Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF). Ia dengan pasangannya sebagai ganda putra dari Indonesia terpaksa mundur dari tiga turnamen tersebut.

3 dari 3 halaman

" Terima kasih atas doa dan dukungannya, semoga saya bisa cepat pulih dan bisa berlatih kembali seperti semula. Ini sekaligus pelajaran bagi saya untuk selalu waspada ke depannya," ungkap Kevin.

Semoga lekas sembuh, Kevin!

Beri Komentar