Athalla Udah Baper, Ansellma Putri Cuma Anggap Temen?

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 26 Januari 2021 23:09
Athalla Udah Baper, Ansellma Putri Cuma Anggap Temen?
Belakangan ini, Athalla Naufal kerap dijodohkan netizen dengan selebriti cantik, Ansellma Putri.

Apalagi setelah Ansel menjadi model video klip lagu cover Athalla, keduanya kerap terlibat kerja sama.

Karena bisa bersama Ansel lima hari dalam seminggu, Athalla mengaku merasa baper (bawa perasaan). Namun, ia tidak menumbuhkan perasaan itu menjadi lebih dari sekedar teman, karena ia enggan mencampurkan masalah perasaan dengan pekerjaan.

"Kita ketemu pas ada kerjaan doang bisa lima kali seminggu. Pasti ada rasa–rasa baper, tapi kita harus tetap profesional. Baper ada, tapi kepikiran buat pacaran belum," kata Athalla saat ditemui di kawasan Kapten Tendean. Jakarta Selatan, Jumat (16/1).

1 dari 3 halaman

Ansellma Masuk Kriteria

Athalla Naufal dan Ansellma PutriAthalla Naufal dan Ansellma Putri © instagram.com/@athallanaufal7

Lebih lanjut, Athalla Naufal mengungkapkan bahwa Ansellma Putri termasuk dalam kriteria kekasihnya. Namun kini ia belum terpikir untuk mencari pengganti Aisyah Aqilah.

" Ansel itu masuk kriteria tapi sekarang aku belum mau pacaran. Dia tuh anaknya baik, pinter, nurut banget sama orangtuanya. Aku kagum seumur dia bisa sangat dewasa. Tapi kita saling support aja karena aku mengagumi dia," kata adik Verrell Bramasta ini.

2 dari 3 halaman

10 POtret Romantis Kebersamaan Athalla Naufal dan Ansellma Putri10 POtret Romantis Kebersamaan Athalla Naufal dan Ansellma Putri © instagram.com/@athallanaufal7

Nah, nampaknya Ansel juga tak punya perasaan yang lebih pada Athalla, yaitu hanya menganggap ia teman biasa. Hal ini tersirat pada jawaban Ansel saat diundang di Pagi Pagi Ambyaaarrr belum lama ini.

" Ada hubungan apa kamu sama Athalla?" Tanya host pada Ansel.

" Kita kemaren ketemu (karena) ada video klip sih," jawabnya dengan malu-malu.

Beri Komentar