Athalla Naufal Beberkan Alasannya Putus dengan Aisyah Aqila

Reporter : Yoyok
Jumat, 22 Januari 2021 15:33
Athalla Naufal Beberkan Alasannya Putus dengan Aisyah Aqila
Hal ini Athalla Naufal ungkapkan dalam channel Youtube miliknya

Hubungan antara Youtuber Athalla Naufal dengan Aisyah Aqila kini telah kandas. Keduanya pun sudah bahagia dengan kehidupannya masing-masing.

Walaupun begitu, sebelumnya mereka sering banget terlihat mesra lho. Kemesraan mereka berdua ini tunjukkan dalam media sosial masing-masing.

Pada akhirnya, Athalla Naufal pun membeberkan alasannya putus dengan Aisyah Aqila. Hal ini Athalla Naufal ungkapkan dalam channel Youtube miliknya, bersama dengan sang kaka, Verrel Bramasta.

1 dari 5 halaman

Udah Gak Cocok

Dalam video tersebut, Athalla Naufal mengatakan alasan dirinya putus dengan Aisyah Aqilah adalah karena sudah berbeda pemikiran atau prinsip.

" Gara-gara mungkin udah gak cocok kali ya. Gara-garanya udah gak cocok sama ada masalah hati," ucap Athalla kepada abangnya tersebut.

Video Youtube Athalla Naufal © Diadona

2 dari 5 halaman

Mobil Untuk Aisyah Aqila

Athalla juga mengatakan kalau mobil yang ia berikan kepada Aisyah Aqilah harganya tidak sampai Rp 1 miliar.

" Pertama harganya bukan Rp 1 miliar ya, itu dilebay-lebayin sama media. Dan yang kedua aku ngasih karena dulu pas pacaran kan Aisyah ada satu mobil kan, dan itu ganti-gantian sama mamanya. Jadi kalo aku pacaran kan gak enak kan, mamanya gak ada mobil dong untuk kemana-mana," ucap Athalla Naufal.

3 dari 5 halaman

Dipanas-panasin

Bak lelaki yang sudah dewasa, Athalla Naufal mengatakan kalau dirinya bahagia jika Aisyah Aqilah bahagia. " Ya bahagialah kalo dia bahagia," kata Athalla Naufal menanggapi Aisyah Aqilah yang sudah punya pacar lagi.

Walaupun begitu, Athalla Naufal dan Aisyah sempat bertemu kembali di tempat futsal. Dan saat itu, Athalla Naufal merasa dipanas-panasi oleh Aisyah Aqilah dan pacarnya.

Dalam video tersebut, Athalla mengaku kalau Aisyah Aqilah dan pacarnnya mengumbar kemesraan di depannya. Mulai dari pegangan tangan, pelukan, sampai posisinya yang semakin dekat dengan Athalla Naufal duduk. Daripada bengong gak ngapa-ngapain, Athalla pun merekam momen tersebut untuk dijadikan konten.

4 dari 5 halaman

Masih Akrab

Walaupun sudah putus, Athalla Naufal mengaku masih berhubungan baik dengan ibu Aisyah Aqilah. Bahkan, Athalla Naufal sempat mengucapkan selamat ulang tahun kepada mamanya Aisyah Aqilah.

" Aku juga sama amamnya Aisyah, bahkan pas mamanya ulang tahun aku sempet ngucapin juga. karena apapun itu, kita pernah deket kan," pungkas Athalla Naufal.

Beri Komentar