Ashanty dan Anang Hermansyah Ungkap Fakta Kalau Sudah Ingin Bercerai Sebelum Nikah!

Reporter : Nasa
Jumat, 26 Juni 2020 14:28
Ashanty dan Anang Hermansyah Ungkap Fakta Kalau Sudah Ingin Bercerai Sebelum Nikah!
Pasangan Ashanty dan juga Anang Hermansyah belakangan dikenal sebagai pasangan suami istri yang sering tampil manis di depan kamera.

Namun belum lama ini Ahanty mengungkap, ada rahasia besar tentang biduk rumah tangganya yang tak diketahui publik.

Jadi belum lama ini Ashanty dan Anang Hermansyah kedatangan Daniel Mananta di rumahnya. Dan momen tersebut diunggah sama Daniel di kanal youtubenya pada Kamis (25/6/2020).

Nah pada momen tersebut Ahanty dan Anang Hermansyah mengungkap sebuah rahasia besar soal rumah tangganya yang sudah dijalani selama kurang lebih 8 tahun.

Secara mengejutkan, Anang Hermansyah bilang kalau tidak benar-benar disayang sama Tuhan, mungkin rumah tangganya tidak akan jadi seperti ini.

Anang bercerita, kalau dia dan Ashanty ternyata sudah berniat bercerai meski belum menggelar pernikahan. Penyebabnya adalah mereka sempat bertengkar hebat.

"Tuhan itu baik sama kita, kalau diingat mulai dari dua hari mau akad nikah, malem itu kita mau cerai. Kawinnya belum sudah mau cerai kan sedeng," seloroh Anang.

1 dari 2 halaman

Banting Pintu Hotel

Ashanty dan Anang Hermansyah © Diadona

Bahkan Anang juga cerita kalau sebelum resepsi di hotel dia sempat bertengkar hebat dengan Ashanty. Yang saking emosinya sampai membanting pintu hotel yang kadi lokasi resepsinya.

" Itu pintu hotel, gak tau denger apa gak, gua banting udah gak usah ketemu, selesai," kisahnya mengingat kalimat yang disampaikannya ke Ashanty.

Cerita Anang itu jelas membuat Daniel Mananta terkejut. Soalnya resepsi Ashanty dan Anang Hermansyah saat itu dipandu juga oleh Daniel Mananta.

2 dari 2 halaman

Berantem Hebat

Anang Hermansyah dan Ashanty © Diadona

Lalu Ashanty membenarkan apa yang diceritkan sama suaminya tersebut. " Itu kita resepsi berantem hila-gilaan. Kita terus harus bersanding berdua di pelaminan," timpal Ashanty.

Tapi ternyata, tak lama setelah melangsungkan resepsi mereka kembali rukun. " gue pegel kelamaan, terus dia kesian sama gue terus akhirnya balikan," terang Ibu dari Arsy dan Arsya ini.

Setelah itu mereka cerita kalau setelah menikah, rumah tangga terus dipersatukan oleh Tuhan. " selama 10 tahun ini kita bener bener gak pernah berpisah sama sekali," kata Ashanty lagi.

Ternyata emang semuanya gak semanis yang terlihat di depan kamera ya. Bahkan keluarga Ashanty dan Anang Jermansyah pun juga mengalami masa tersulit dalam membina keharmonisan rumah tangga.

Beri Komentar