Artis Yuki Kato Berhasil Raih Penghargaan Presenter Paling Ngetop dalam Ajang SCTV Awards 2020

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 28 November 2020 10:15
Artis Yuki Kato Berhasil Raih Penghargaan Presenter Paling Ngetop dalam Ajang SCTV Awards 2020
Selamat buat Yuki Kato yang berhasil meraih penghargaan presenter paling ngetop SCTV Awards 2020.

Ajang penghargaan bergengsi, SCTV Awards 2020 telah selesai digelar lancar serta disiarkan secara langsung pada Jumat (27/11/2020) mulai pukul 20.00 WIB di SCTV. Terdapat 11 kategori penghargaan di antaranya adalah Aktor Utama Paling Ngetop, Aktor Pendamping Paling Ngetop, Aktris Utama Paling Ngetop, Aktris Pendamping Paling Ngetop, Presenter Paling Ngetop, Pendatang Baru Paling Ngetop, Soundtrack Sinetron Paling Ngetop, Sinetron Paling Ngetop, FTV Paling Ngetop, Film Layar Lebar Paling Ngetop dan Iklan Paling Ngetop.

 

1 dari 4 halaman

Penghargaan pertama untuk kategori Aktris Pendukung Paling Ngetop jatuh kepada Aqeela Calista. Seperti yang dikulip Diadona dari Liputan6 Sabtu (28/11/2020) berikut adalah singkat ucapan dari Aqeela.

" Aku ingin berterima kasih kepada Allah SWT, ini kemenangan pertama aku. Terima kasih untuk semua yang sudah support aku, SCTV, Sinemart, semuanya yang sudah support aku thank you so much," .

2 dari 4 halaman

Yuki Kato © Diadona

Tak berhenti sampai di situ, penghargaan selanjutnya adalah pada kategori Presenter Paling Ngetop. Terdapat beberapa nama yang masuk daftar nominasi seperti Yuki Kato, Andre Taulany, Raffi Ahmad, Rizky Billar, serta Andhika Pratama.

3 dari 4 halaman

Sebelum membacakan pemenangnya, artis Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa selaku yang didapuk sebagai pembaca pemenang kategori ini pun akhirnya mengajukan diri untuk menantang para nominasi secara spontan membawakan acara SCTV. Siapa sangka, ternyata Yuki Kato lah yang berhasil menyabet penghargaan tersebut.

4 dari 4 halaman

" Ya ampun, benar-benar tidak menyangka. Terima kasih kepada tuhan YME, kedua orangtua aku, dan para senior di dunia presenting, kalau aku ga ngehost bareng mereka kayaknyaaku gak dapet pelajaran berarti. SCTV awards terakhir megang 2012, sekarang 2020," kata Yuki Kato.

Wah, selamat ya buat Yuki Kato. Sukses selalu dan tetap semangat berkarya.

Beri Komentar