Artis Korea Selatan Si Cantik Seol In Ah Ternyata Slankers, Lho!

Reporter : Kurnia
Selasa, 9 Agustus 2022 12:54
Artis Korea Selatan Si Cantik Seol In Ah Ternyata Slankers, Lho!
Slanker sejati nih, bakal kembali ke Indonesia buat nonton konser Slank?

Artis Korea Selatan, Seol In Ah baru-baru ini datang ke Jakarta untuk menggelar fan meeting.

Di Jakarta, Bintang drakor Bussines Proposal itu bertemu dengan para penggemarnya di kawasan Central Park Jakarta Barat dalam event yang diadakan oleh brand fashion Marhen J.

1 dari 5 halaman

Tak menyia-nyiakan waktu, Seol In Ah juga melakukan sesi wawancara eksklusif bersama program televisi ternama, Tonight Show.

Dalam sesi wawancara, Seol In Ah menceritakan banyak hal. Mulai dari kecintaannya terhadap musik rok hingga band favoritnya. Siapa sangka, rupanya si cantik artis Korea Selatan itu begitu mengidolakan band asal Indonesia, Slank.

" Aku tahu band Indonesia, Slank. Aku suka band," kata Seol In Ah dalam sesi wawancara.

2 dari 5 halaman

Seol In Ah © Diadona

Mendengar pengakuan Seol In Ah, pewawancara Tonight Show pun terlihat begitu berantusias. Dalam perbincangannya, sang pewawancara mengungkap bakal mentraktir Seol In Ah nonton konser Slank di Indonesia.

" Kalau nanti ada konser Slank, kamu harus datang ke sini lagi ya. Aku akan memberimu tiket VVIP," kata pewawancara yang dikutip dari Liputan6.com pada Selasa, (9/8/2022).

3 dari 5 halaman

Mendapatkan tawaran menarik soal band rok favoritnya, Slankers asal Korea Selatan itu tampak begitu senang dan antusias loh.

Sambil tersenyum lebar, dia meminta pewawancara untuk menepati janjinya. " Janji, ya?" kata Seol In Ah sambil melakukan cap tangan perjanjian khas orang Korea Selatan.

Slankers asal Korea Selatan itu tentu membuat warganet +62 terkejut.  Tak sedikit netter yang heboh setelah mendengar pengakuan Seol In Ah jika ia tahu grup musik rok legendaris, Slank.

4 dari 5 halaman

Seol In Ah © Diadona

" Daebak ???? #SeolInAh is slankers ????gaskeun undang ke potlot," kata salah satu penggemar di Twitter.

" Sangat tak terduga ya mbak," kata warganet yang lainnya.

" Siapa yang kasih tau dia tentang Slank??? Keren banget," kata yang lain. 

Wah, Slankers sejati nih Seol In Ah?

Beri Komentar