Artis FTV Hana Hanifah Dikabarkan Terjerat Kasus Prostitusi Online, Pengacara Buka Suara

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 13 Juli 2020 10:52
Artis FTV Hana Hanifah Dikabarkan Terjerat Kasus Prostitusi Online, Pengacara Buka Suara
Apa benar yang dimaksud adalah sosok Hana Hanifah?

Dunia hiburan tanah air kembali dihebohkan dengan kabar penangkapan selebriti yang terlibat dalam prostitusi online. Diketahui sosok artis berinisial HH, ditangkap oleh pihak Kepolisian Medan.

Banyak yang menduga bahwa artis berinisial HH itu adalah pemain FTV berusia 23 tahun, Hana Hanifah. Hingga akhirnya, dilansir dari Kapanlagi.com, pengacara dari artis cantik itu buka suara.

1 dari 4 halaman

Hana Hanifah ditahan di Medan

Potret Hana Hanifah © Diadona

Pengacara dari Hana Hanifah, Machi Ahmad, yang dihubungi oleh awak media membenarkan bahwa saat ini Hana Hanifah memang sedang ditahan di Medan. Sebelumnya Machi bekerja untuk menangani kasus kekerasan yang dialami oleh Hana Hanifah. Namun, dirinya belum ditunjuk untuk menangani kasus yang menjerat Hana.

2 dari 4 halaman

Tetap mendukung Hana Hanifah

Potret Hana Hanifah © Diadona

Meski begitu, Machi tetap memberikan dukungan pada Hana Hanifah sebagai seorang teman. Dia meyakini bahwa tuduhan pada Hana Hanifah itu nggak benar.

" Saya sudah paham apa yang saat ini terjadi menimpa klien saya saudari HH. Prinsipnya, saya personal sebagai rekannya akan mensupport HH dan meyakini apa yang dituding sesuai pemberitaan yang cukup heboh pagi ini adalah tidak benar adanya," ungkap Machi ketika dihubungi awak media, Senin, (13/7/2020).

3 dari 4 halaman

Belum bisa memberi keterangan resmi

Potret Hana Hanifah © Diadona

Karena belum ditunjuk secara resmi untuk menangani penangkapan Hana Hanifah di Medan, Machi mengaku belum bisa membeberkan keterangan pada media. Namun, dia berjanji akan memberikan perkembangan kasus Hana Hanifah jika sudah mendapat surat kuasa.

" Saya belum menerima kuasa resmi untuk itu. Sehingga saya belum bisa memberikan statement apapun apalagi yang menyangkut materi perkaranya.Namun nanti ketika saatnya saya telah resmi mendapatkan kuasa dari HH, maka saya pastikan saya akan update perkembangannya ke rekan-rekan media," kata Machi.

4 dari 4 halaman

Berharap Hana Hanifah diperlakukan dengan baik

Potret Hana Hanifah © Diadona

Sebelumnya, Machi memang menjadi kuasa hukum dari Hana Hanifah atas kasus kekerasan yang dilakukan oleh Nabila, mantan pacar Atta Halilintar kepada Hana. Machi pun berharap agar saat ini Hana bisa mendapat haknya selama di tahanan. Dia ingin Polrestabes Medan memperlakukan Hana Hanifah dengan baik saat melakukan pemeriksaan.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar