Artis Cilik Asal Malaysia Alami Kelumpuhan setelah Kursi yang Mau Didudukinya Ditarik

Reporter : Yoyok
Selasa, 21 Maret 2023 11:00
Artis Cilik Asal Malaysia Alami Kelumpuhan setelah Kursi yang Mau Didudukinya Ditarik
Artis cilik tersebut bernama Puteri Rafasya

Di lokasi syuting, sering kali sesama pemain akan melakukan berbagai kejahilan agar suasana jadi lebih fun. Kejahilan atau prank yang dilakukan terkadang bisa bersifat ekstrem dan membahayakan para pemain.

Tentunya tidak ada yang menginginkan prank tersebut bakal berakhir tragis. Nyatanya, masih ada saja prank yang menimbulkan korban, hingga kelumpuhan.

Prank tragis pun dialami oleh salah satu artis cilik asal Malaysia.

1 dari 5 halaman

Dikutip dari Liputan6, artis cilik asal Malaysia bernama Puteri Rafasya alami kecelakaan saat berada di lokasi syuting. Kecelakaan tersebut dikarenakan prank yang dilakukan oleh artis lainnya kepadanya.

Gadis berusia 12 tahun tersebut alami kelumpuhan setelah kursi yang akan ia duduki ditarik oleh anak lainnya. Puteri pun mengalamai patah tulang pinggul karena prank tersebut.

Puteri Rafasya © Diadona

2 dari 5 halaman

Puteri Rafasya menderita kelumpuhan saat sedang syuting drama lokal berjudul " Jaga Aku Selamanya" , akhir bulan lalu. Saat jatuh, punggung Puteri menghantam kaki logam tripod.

Sebulan setelah prank tragis tersebut, kondisi Puteri Rafasya masih belum bisa berjalan. Puteri pun hanya bisa menggunakan kursi roda untuk bergerak. Kelumpuhannya tersebut juga membuat Puteri mengalami sakit yang bertubi-tubi.

3 dari 5 halaman

Kini, Puteri Rafasya tengah dirawat di Rumah Sakit Tunku Azizah. Kondisi Puteri pun kini juga berangsur membaik.

Ibu dan Puteri juga selalu membagikan kabar terbaru anak tercintanya tersebut di akun Instagram milik Puteri Rafasya. Dalam salah satu postingan, dokter mengatakan bahwa Puteri Rafasya akan membutuhkan waktu yang lama untuk sembuh.

4 dari 5 halaman

Ibunda Puteri juga mengatakan bahwa anak dan orang tua yang melakukan prank masih belum mau meminta maaf. Bahkan, anak yang mengerjai Puteri tidak seharusnya berada di lokasi syuting.

Ibunda Puteri juga diberitahu akan dipertemukan dengan pihak pelaku prank dalam waktu dekat ini.

Beri Komentar