Widi Mulia Umumkan Hamil Anak Keempat di Usia 43 Tahun!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 5 Juli 2022 09:09
Widi Mulia Umumkan Hamil Anak Keempat di Usia 43 Tahun!
Anak sulungnya mengaku tak mau punya adik lagi.

Kabar bahagia datang dari penyanyi lawas Widi B3 atau Widi Mulia. Perempuan berusia 43 tahun ini membagikan kabar kehamilan anak ke-empatnya.

Berita bahagia ini dibagikan Widi Mulia lewat akun instagramnya, pada Sabtu (02/07) lalu. Ia membagikan sebuah video singkat yang memperlihatkan kegiatannya saat cek kehamilan.

1 dari 5 halaman

"Lagi melipir sejenak ke klinik deket lokasi syuting, mau periksa. Mau periksa apa ya?" ujar istri Dwi Sasono tersebut.

Widi mengaku nggak sabar ingin membagikan kabar ini. Alhasil, ia pun memperlihatkan hasil USG yang dilakukannya di klinik tersebut.

      View this post on Instagram

A post shared by Widi Mulia Sunarya (@widimulia)

2 dari 5 halaman

Siapa sangka, kehamilan Widi Mulia ternyata sudah memasuki usia enam minggu. Kondisi kandungannya pun tampak bagus.

" Ya Allah udah enam minggu aja loh. Enam minggu alhamdulillah. Tuh dia dedeknya yang warna putihnya lebih terang. Alhamdulillah yang kanan bagus, terus yang kiri... coba kita lihat," ujar seorang wanita yang diduga adalah dokter kandungan yang sedang memeriksa.

3 dari 5 halaman

Dokter tersebut juga menjelaskan kondisi rahim Widi yang tidak masalah. Ia bahkan menanyakan perasaan Widi yang kedapatan hamil di usia tak lagi muda.

" Kanan kiri aman, enggak ada gangguan. Tidak ada kehamilan di luar kandungan, tidak ada miom. Sah ya, alhamdulillah. Gimana bu rasanya?" ucap dokter tersebut.

" Seneng, tapi mau ngasih tahu tapi gimana gitu. Enggak nunggu aja tiga bulan lebih ya aja ya, Dok," balas Widi.

4 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Widi Mulia Sunarya (@widimulia)

Bersamaan dengan kabar bahagia ini, Widi sempat mengaku jika anak sulungnya ternyata tak mau punya adik. Dru Prawiro Sasono memang diketahui sudah beranjak dewasa.

"Anak sulung kami yang sebenernya ngga mau punya adik lagi. Maaf ya mas, ibu itu paling lemah sama bayiii..," pungkas Widi pada Senin (04/07).

Beri Komentar