Apes, Aliff Alli Tertangkap Basah Mengedit Foto Wajahnya di Atas Badan Keanu Campora

Reporter : Mila
Kamis, 7 Januari 2021 01:37
Apes, Aliff Alli Tertangkap Basah Mengedit Foto Wajahnya di Atas Badan Keanu Campora
Meski sudah dihapus, foto tersebut masih tersebar luas.

Mungkin kalian udah tidak asing lagi sama nama Aliff Alli. Yap, ia merupakan salah satu aktor tampan yang memiliki banyak penggemar wanita. Selain karena karena ketampanannya, Aliff juga punya imej yang macho.

Namun baru saja kejadian mengejutkan terjadi. Pria berdarah Malaysia itu ketahuan mengedit foto badan Keanu Campora lalu mengganti dengan foto wajahnya.

Berkat kejelian salah satu netizen, foto itu akhirnya dilaporkan ke Keanu. Lewat Instagram stories-nya, Keanu kemudian membagikan foto tersebut.

1 dari 2 halaman

Foto Keanu Campora yang Diedit Aliff Alli

Dalam foto tersebut, terlihat jelas bahwa Aliff Alli mengedit foto Keanu sedemikian rupa hingga menyatu dengan foto wajahnya. Sang pemilik foto, Keanu, malah menganggap kejadian ini sebagai hal yang lucu. Ia mengaku tidak akan menyadari kalau tak diberi tahu oleh fansnya.

" Ini lucu banget. Seseorang mengedit wajahnya di badanku! Gue notice karena ada yang ngetag aku di post ini," tulis Keanu.

Apes, Aliff Alli Tertangkap Basah Mengedit Foto Wajahnya di Atas Badan Keanu Campora © Diadona

2 dari 2 halaman

Banyak yang Menyindir

Meskipun foto editan itu sudah dihapus, namun rupanya hal itu tak membuat netizen kehilangan jejak. Pasalnya kabar tersebut sudah menyebar dari banyaknya akun gosip yang mengunggah ulang.

Banyak netizen sampai rekan sesama selebgram yang ikut kesal dan menyindir tingkah Aliff Alli, mengingat dirinya sudah mendapatkan centang biru dari Instagram.

Apes, Aliff Alli Tertangkap Basah Mengedit Foto Wajahnya di Atas Badan Keanu Campora © Diadona

Semoga ini bisa dijadikan pembelajaran ya guys, agar jangan edit foto orang lain sembarangan tanpa ijin yang bersangkutan. Menurut kalian sendiri gimana?

Beri Komentar