Angelababy dan Huang Xiaoming Resmi Umumkan Perceraiannya

Reporter : Firstyo M.D.
Sabtu, 29 Januari 2022 11:00
Angelababy dan Huang Xiaoming Resmi Umumkan Perceraiannya
Berakhirnya tujuh tahun hubungan pernikahan

Aktris dan model asal Hongkong, Angelababy, resmi mengumumkan perceraiannya dari sang suami, Huang Xiaoming.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Angelababy dan Huang Xiaoming lewat akun Weibo masing-masing pada 28 Januari 2022.

"Terima kasih untuk semua yang terjadi di masa lalu. Kami tetaplah keluarga di masa depan," tulis Angelababy dan Huang Xiaoming dengan pesan seragam.

1 dari 4 halaman

Pisah Baik-baik

Pernyataan Angelababy dan Huang Xiaoming juga telah dikonfirmasi oleh manajemen yang menaungi kedua artis tersebut. Dalam rilis tersebut, dikatakan bahwa Angelababy dan Xiaoming berpisah dengan baik-baik.

" Huang Xiaoming dan Angelababy telah bersepakat untuk tetap mengasuh anak mereka, Little Sponge, bersama-sama," ungkap manajemen tersebut dikutip dari Today Online, Sabtu (29/1).

2 dari 4 halaman

Pasangan Dermawan

Kabar perceraian Angelababy dan Huang Xiaoming mengejutkan banyak fans. Pasalnya, selama ini kedua artis itu dikenal sebagai pasangan yang sangat romantis.

Tak hanya memamerkan kemesraan, Angelababy dan Huang Xiaoming juga aktif melakukan kegiatan sosial berdua.

Hampir setiap tahun Angelababy dan Huang Xiaoming memberi bantuan untuk mereka yang membutuhkan dalam jumlah donasi yang tak main-main. Pada 2020 misalnya, Angelababy dan Huang Xiaoming mendonasikan 200ribu Yuan atau setara 450juta rupiah untuk rumah sakit dan tenaga kesehatan yang sedang berjuang melawan Covid-19 di Hubei.

3 dari 4 halaman

Perjalanan Hubungan Angelababy dan Huang Xiaoming

Hubungan Angelababy dan Huang Xiaoming mulai diungkap ke khalayak umum pada 2014. Setahun berselang, keduanya pun menggelar pernikahan yang mewah di Oktober 2015.

Pada tahun 2017, putra pertama mereka yang dikenal dengan nama panggilan Little Sponge lahir.

Hingga saat itu, hubungan Angelababy dan Huang Xiaoming nampak baik-baik saja. Namun pada Juni 2019, isu perceraian mulai berembus. Bermula dari Angelababy yang terpergok tak mengenakan cincin pernikahannya.

Kabar keretakan hubungan makin menguat saat Angelababy dan Huang Xiaoming dikabarkan tak saling bertegur sapa dalam liburan bersama yang dilakukan dengan sang putra pada 2021.

Beri Komentar