Angel Lelga Niat Berkunjung ke Rumah Rhoma saat Lebaran, Enggan Berikan Komentar Soal Isu Rujuk

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 2 Mei 2021 18:25
Angel Lelga Niat Berkunjung ke Rumah Rhoma saat Lebaran, Enggan Berikan Komentar Soal Isu Rujuk
Angel Lelga tak berkomentar perihal kabar rujuk dengan Rhoma Irama.

Menyelami biduk rumah tangga hingga memutuskan bercerai bukan berarti juga ikut memutuskan tali silaturahmi. Hal inilah yang dirasakan oleh Angel Lelga dan Rhoma Irama.

Kendati keduanya sudah berpisah sejak lama, tali silaturahmi di antaranya tetap terjalin baik. Hal itu diakui oleh Angel Lelga sendiri.

"Masih baik (komunikasi). Masih silaturahmi juga kok (dengan Rhoma Irama)," kata Angel Lelga melansir dari Kapanlagi.com pada Sabtu (1/5/2021).

1 dari 3 halaman

Miliki Rencana untuk Berkunjung

Bahkan, di hari raya Idul Fitri nanti, Angel Lelga miliki rencana untuk menemui sang Raja Dangdut, sekaligus mantan suaminya. " InsyaAllah (datang lebaran), silaturahmi," aparnya.

Mengungkap lebih jauh mengenai kabar yang merebak soal isu kemungkinan rujuk dengan Rhoma, Angel Lelga merapalkan kedua tangannya dan meminta dengan isyarat agar tak membahas perihal itu.

2 dari 3 halaman

Angel Lelga © Diadona

Seperti yang suduah diketahui bersama, bahwa Angel Lelga pertama kali muncul di dunia hiburan ketika berita tentang dirinya yang menikah dengan Rhoma Irama mencuat ke publik.

Dalam tabloid NOVA edisi 26 Februari-4 Maret 2007, Angel Lelga sempat meninggalkan keluarganya untuk menjadi istri siri Rhoma Irama. Pasalnya, saat itu Angel tak mendapat restu dari orangtuanya untuk menikah terlebih usianya masih 19 tahun.

3 dari 3 halaman

Awal Kabar Rujuk

Isu Angel Lelga ingin rujuk dengan Rhoma mencuat ketika Angel menjadi bintang tamu program yang dipandu Iis Dahlia. Kala itu, Angel mengaku memiliki kriteria suami idaman seorang pedangdut yang lebih tua darinya dan memiliki banyak harta.

Sontak jawaban Angel pun disambut Iis Dahlia dengan pertanyaan yang mengejutkan. " Balik lagi dong? Pertanyaan itu pun tak dijawab Angel Lelga.

Hem, gimaan menurut kamu Guys? Coba komen di bawah ya.

Beri Komentar