Andhika Pratama Tayangkan Permohonan Maaf di Youtube, Nikita Mirzani Kecewa

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Rabu, 15 Januari 2020 12:37
Andhika Pratama Tayangkan Permohonan  Maaf di Youtube, Nikita Mirzani Kecewa
Menyindiri acara Nikita Mirzani, Andhika Pratama unggah permohonan maaf dengan tim produksi Nih Kita Kepo di YouTube.

Beberapa waktu lalu, Andhika Pratama menyindir program baru Nikita Mirzani yang berjudul Nih Kita Kepo. Andhika menilai bahwa konsep acara yang berbincang di tempat tidur itu meniru konsep youtube miliknya.

Dilansir dari liputan6.com(14/01) Nikita tentu tak terima dengan tudingan tersebut. Menurut Nikita banyak program acara yang membuat konsep serupa. Hal ini juga disampaikan secara langsung lewat Instagram resmi Nikita.

Nikita menyampaikan bahwa pihak Andhika maupun Ussy sama sekali tidak meminta maaf secara langsung kepada Nikita. Mereka menghubungi tim produksi program NIh Kita Kepo dan bertemu secara langsung lalu membagikan pertemuan mereka di akun youtube Andhika dan Ussy.

1 dari 2 halaman

Kecewa


Produser Nikita ternyata mengabarinya kektika Ussy meminta maaf dengan tim produksi melalui Dm Instagram dan WhatsApp lalu ingin mendatangi tim propduksi.

Nikita merasa sedikit kecewa karena permohonan maaf tersebut dijadikan konten. Menurut Nikita, Adhika bisa saja mendapat keuntungan materil dari konten tersebut. Ibu tiga anak ini juga mengatakan untuk apa menggunggah konten tersebut di YouTube jika Andhika memang sudah meminta maaf.

Nikita juga sangat menyayangkan sikap Andika, sebab sindiran tentang konten tersbut menyakiti banyak orang selain Nikita yaitu tim produksi program acara tersebut.

2 dari 2 halaman

Menggunggah Pertemua di YouTube


Nikita menganggap bahwa tindakan Andhika dan Ussy yang mengunggah pertemuan mereka dengan tim produksinya adalah untuk mencari adsense " Di YouTube kan ada uangnya, no sense lah kalau dia bilang enggak mikirin uangnya, adsense segala macam, kalau gamau ada adsense ngapain taruh di YouTube. Udah selesain aja di Instastory jika sudah minta maaf secara personal ke tim Nih Kita Kepo" ujar nikita.

Ternyata Nikita masih kecewa tentang perminta maafan Andhika di YouTube. Kalo menurutmu gimana? tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar