Natasha Wilona Sempat Ngambek Sama Boy William Karena Tanya Mantan Terindah Verrell Bramasta

Reporter : Yoyok
Selasa, 26 Mei 2020 18:10
Natasha Wilona Sempat Ngambek Sama Boy William Karena Tanya Mantan Terindah Verrell Bramasta
Udah tahu belum mantan terindah Verrell Bramasta?

Bagi kalian para jomblo sejak lahir, pasti tidak pernah merasakan yang namanya punya mantan. Mantan itu bisa berkesan lho, entah itu buruk ataupun baik.

Seorang Verrell Bramasta pernah mengungkapkan mantan terindahnya. Gadis tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Natasha Wilona.

Hal ini Verrell ceritakan ketika diwawancarai oleh Boy William di kanal Yotube miliknya. Ternyata, Natasha Wilona sempat marah akan video tersebut lho.

1 dari 4 halaman

Natasha Wilona Sempat Marah kepada Boy William

Boy William sendiri yang menceritakan bahwa Natasha Wilona sempat marah akan hal itu. Ia menceritakannya di kanal Yotube miliknya.

Natasha Wilona dan Boy William © Diadona

2 dari 4 halaman

Eh Elu ya Bawa-bawa Nama Gua

Saat itu, Boy William sedang berada di rumah temnnya. Dan tiba-tiba Natasha Wilona mendatangi Boy William berada sambil nunjuk-nunjuk.

" Eh elu ya bawa-bawa nama gua," tiru Boy William atas aksi marah Natasha Wilona. Di sana juga ada Randy Martin dan Rian D'Masiv.

3 dari 4 halaman

Natasha Wilona Hanya Senyum-senyum saja

Setelah itu, Natasha Wilona pun menonton video wawancara yang dari tadi mereka omonngin. Melihat video tersebut, Natasha Wilona hanya senyum-senyum saja.

Natasha Wilona dan Boy William © Diadona

" Kamu kalo nonton ini gimana rasanya?" Tanya Boy William kepada Natasha Wilona setelah menonton video tersebut.

" Lebih ke benci woy siapa yang nanya nih ya," canda Natasha Wilona.

" Enggak lah, kan aku sama dia (Verrell Bramasta) masih berteman. Dan bagi aku pertanyaan seperti itu tidak menjadi masalah buat kita berdua," jawab Natasha Wilona.

Beri Komentar