Alih-Alih Tampil Cantik, Ini Pengakuan Imel Putri Cahyani yang Lebaran Cuma Pake Baju Tidur

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 26 Mei 2020 19:49
Alih-Alih Tampil Cantik, Ini Pengakuan Imel Putri Cahyani yang Lebaran Cuma Pake Baju Tidur
Tanpa baju lebaran, Imel Putri Cahyani tambil sederhana dan alakadarnya di hari lebaran.

Lebaran merupakan hari raya kemenangan yang selalu disambut penuh suka cita oleh seluruh umat muslim. Antusiasme dari setiap lini masyarakat kian terasa dengan berbagai persiapan menjelang perayaan hari besar ini seperti menyiapkan hidangan dan kue kering, THR, dan tak lupa baju lebaran.

Namun berbeda dengan aktris yang dulu pernah membintangi berbagai judul sinetron dan FTV Genta Buana, Imel Putri Cahyani. Karena imbas dari corona yang kian mewabah di Indonesia, menjadikan beberapa orang takut dan khawatir untuk saling bertemu.

1 dari 2 halaman

Ga Pake Baju Lebaran

Imel mengaku bahwa lebaran tahun ini ia tidak mengenakan baju lebaran. Ia juga mengaku bahwa tidak ada acara kumpul keluarga dan hanya bertemu beberapa teman saja.

"Walau ga pake baju lebaran mewah, ga bisa kumpul keluarga & hanya ktmu beberapa tmn. Tapi Syukur Alhamdulillah semua keluarga masih di beri kesehatan & rezeki untuk berbagi dgn yg membutuhkan. Salam hangat dari kami yg ga bisa pulang kampung" tulis Imel Putri Cahyani yang dijadikan caption dala postigannya.

      View this post on Instagram    

Walau ga pake baju lebaran mewah, ga bisa kumpul keluarga & hanya ktmu beberapa tmn. Tapi Syukur Alhamdulillah semua keluarga masih di beri kesehatan & rezeki untuk berbagi dgn yg membutuhkan. Salam hangat dari kami yg ga bisa pulang kampung ???? #lebaran2020#stayathome#masker#gapulangkampung

A post shared by IMEL.PC ( Official Account ) (@imelpc) on

 

2 dari 2 halaman

Hanya Pake Baju Tidur Saja

Dalam postingan terbarunya di akun instagram pribadi @imelpc, ia hanya mengenakan satu set baju tidur alakadarnya berwarna hijau army dengan kerudung yang menurutnya gak matching. Namun ia tampak tetap cantik meski wajahnya tertutup masker kain warna hitam.

"Ada ga yg sama kaya aku Lebaran cm pake baju tidur / daster alakadarnya, hijab ga matching & Mager ?? Kalau ada Tossss dl" tulis Imel Putri Cahyani.

      View this post on Instagram    

Ada ga yg sama kaya aku Lebaran cm pake baju tidur / daster alakadarnya, hijab ga matching & Mager ?? Kalau ada Tossss dl ???????? #anakrantau#lebaran2020#gapulangkampungdulu

A post shared by IMEL.PC ( Official Account ) (@imelpc) on


Hayo ada gak yang sama seperti Kak Imel ini gak? Bagaimana menurut kalian?

Beri Komentar