Anang-Ashanty Bertemu Keluarga Besar Sarah Menzel saat Liburan ke Swiss, Ngomongin Pernikahan?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 6 Januari 2023 10:00
Anang-Ashanty Bertemu Keluarga Besar Sarah Menzel saat Liburan ke Swiss, Ngomongin Pernikahan?
Keluarga Hermansyah beri restu dan dukungan penuh pada hubungan Azriel dan Sarah.

Keluarga Hermansyah sejak bulan Desember 2022 lalu berangkat Eropa untuk menikmati liburan akhir tahun. Bukan sekadar jalan-jalan, Anang-Ashanty memboyong anak-anaknya untuk berkunjung ke kediaman Sarah Menzel, kekasih Azriel yang ada di Swiss.

Anang mengaku mereka disambut hangat oleh keluarga Menzel di Swiss. Semua tampak begitu menyenangkan, bahkan keluarga Hermansyah disambut hangat hingga disuruh menginap.

1 dari 4 halaman

Keluarga Hermansyah di Swiss © Diadona

" Seru perjalanan kemarin. Kenalan sama keluarga besarnya (Sarah), ketemu neneknya. Jadi pas sampai (Swiss), nginap di rumah Sarah," ujar Ashanty, seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

" Senang. Tidak hanya dikenalkan keluarga besarnya. Tetapi yang menarik juga dikenalkan kebudayaan di sana," tambah Anang.

2 dari 4 halaman

Keluarga Hermansyah di Swiss © Diadona

Sempat muncul dugaan jika kunjungan kali ini berkaitan dengan tujuan untuk melamar Sarah hingga membicarakan pernikahan. Namun, Anang dan Ashanty dengan tegas membantah hal tersebut.

" Baru pertemuan saja, silaturahmi," kata Anang.

" Mereka mau sekolah dulu. Azriel mau S2. Sarah juga masih mau lanjutin sekolah," ujar Ashanty menambahkan.

3 dari 4 halaman

Keluarga Hermansyah di Swiss © Diadona

Meski belum membahas ke arah pernikahan, Anang dan Ashanty mengaku jika mereka akan mendukung penuh dan merestui kelanjutan hubungan Azriel dan Sarah.

" Ya doain saja karena mereka yang jalanin. Yang memutuskan dan menentukan mereka berdua, bukan kami. Itu yang kami bicarakan. Biarkan mereka berproses, ungkap Anang.

" Aku nggak mau maksain anak. Kalau mereka merasa siap (menikah), silakan. Kalau mereka mau sekolah dulu, ya bagus," pungkas Ashanty.

Beri Komentar