Diajak Tinggal di Taiwan, Ini Alasan Audi Marissa Ogah Serumah Bareng Mertua

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 5 Januari 2023 11:55
Diajak Tinggal di Taiwan, Ini Alasan Audi Marissa Ogah Serumah Bareng Mertua
Audi Marissa terang-terangan ngaku ga cocok tinggal di Taiwan, apa alasannya?

Audi Marissa baru-baru ini buka suara mengenai alasannya enggan menetap di kampung halaman sang suami, Anthony Xie. Anthony diketahui memiliki kampung halaman dan keluarga yang masih menetap di Taiwan.

Audi mengaku sempat diminta oleh Anthony untuk tinggal di sana. Bahkan, aktor tampan ingin Anzel Maverick Xie, anak mereka bisa sekolah di Taiwan.

"Masa aku dan Anzel disuruh tinggal di Taiwan sama Anthony. Karena Anzel mau di sekolahinnya di sana saja," ujar Audi Marissa, lewat unggahan di Instagram Story.

1 dari 4 halaman

Keluarga Audi Marissa dan Anthony Xie di Bali © Diadona

Audi terang-terangan mengaku jika tak cocok tinggal di Taiwan. Audi merasa kendala bahasa menjadi faktor utama.

" Ya tapi gue bisa ngang ngong ngang ngong kali kalau ada acara sekolah Anzel atau ngobrol sama emak-emak murid," kata Audi.

2 dari 4 halaman

Menariknya lagi, ada faktor 'lidah' yang nggak bisa dianggap sepele.

" Jadi kayaknya cuma sebatas bolak-balik saja nggak sampe menetap. Zuzur sambel Taiwan nggak semantap Indo. Jadi aku nggak bisa hidup tanpa sambel ulekan sini," bebernya.

3 dari 4 halaman

Keluarga Audi Marissa dan Anthony Xie © Diadona

Meski demikian, Audi mengaku tetap suka saat berada di Taiwan. Hampir semua keluarga Anthony berada di negara tersebut, sehingga ia mereka senang bisa berkumpul dengan keluarga besar.

" Seneng banget. Kalau ke Taiwan nggak hanya liburan tapi nemenin Anthony pulang kampung bisa ketemu keluarganya di sana. Dan aku seneng banget kalau ngumpul sama keluarga suami yang sudah jadi keluargaku juga hehe," pungkasnya.

Beri Komentar