Anak Sultan, Pulang Sekolah Gadis Ini Iseng Menyewa Time Zone dan Seisinya!

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 3 Maret 2020 09:00
Anak Sultan, Pulang Sekolah Gadis Ini Iseng Menyewa Time Zone dan Seisinya!
Tajir Melintirrr!

Siapa sih yang nggak tau film crazy rich asian? Itu lho film yang menceritakan tentang lifetyle orang yang tajir melintir. Sama seperti film tersebut, video ini nampaknya bisa di samakan dengan film itu. Gimana enggak, seorang gadis iseng banget pulang sekolah menyewa timezone dan seluruh isinya, hanya untuk untuk dimainkan bersama teman temannya.

Postingan yang di upload oleh @tiramvisu baru-baru ini viral di twitter, disana ia membagian sebuah video yang berisi tentang seorang gadis dan teman-temannya yang sedang menyewa timezone sepulang sekolah. Waduh duh duh menangis hati ini!

1 dari 2 halaman

Video tiktok " Best Friend Rich Check" akhir akhir ini memang lagi happening banget, banyak orang yang membagikan video-video tentang ketajiran teman-temannya melalui platform ini, salah satunya gadis beretnis cina ini.

Menyewa Timezone © Diadona

Di dalam video tersebut terlihat seorang gadis yang tidak disebutkan namanya sedang menyewa Time Zone seisinya dengan ke 5 temannya. Video yang bertuliskan " timezone-nya disewa secara keseluruhan dong sama dia, kaum misqueen can’t relate aowkaowkaowk." tersebut viral di media sosial.

2 dari 2 halaman

Terlihat temannya yang kaya raya itu serdang menyewa timezone dan memainkan beberapa games disana, tak lupa mereka juga mengabadikan foto mereka dalam fotobox bersama-sama.

Menyewa Timezone © Diadona

Sontak, kejadian itu mendapatkan banyak respond netizen twitter, mereka membanjiri postingan itu dengan komentar kocak yang relate banget! Haha

" Anjir top up saldo kartu timezone 2x aja uda nyesel bangett"

" Duit bapknya ga abis 10turunan tanjakan belokan tikungan ini mah"

" temen w banyak bgt sumpah, tuker mereka ama 1 aja yg kaya gitu mau ga?"

 

Haha, menurut kalian gimana gaes? Cant relate atau sebaliknya? Tulis di kolom ya!

Beri Komentar