Anak Baru Genap Setahun, Nella Kharisma Sudah Umumkan Sedang Hamil 5 Bulan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 1 November 2022 11:15
Anak Baru Genap Setahun, Nella Kharisma Sudah Umumkan Sedang Hamil 5 Bulan
Nella Kharisma hamil anak kedua.

Kabar bahagia datang dari pedangdut cantik, Nella Kharisma. Melalui akun Instagramnya, Nella mengumumkan jika dirinya sedang berbadan dua.

Istri Dory Harsa ini sedang mengandung anak keduanya, sekaligus adik dari Gendhis. Nella dan Dory mengaku sangat bahagia dan bersyukur karena mendapat rezeki berupa buah hati.

1 dari 4 halaman

"Puji Syukur kami diberi rejeki lagi oleh Tuhan ❤️ Kami sekeluarga sangat bahagia dan tidak sabar menunggu kelahiran calon adeknya @gendhismadaharsa 😍, semoga sehat & selamat tanpa kurang suatu apapun," tulis Nella Kharisma.

      View this post on Instagram

A post shared by NELLA KHARISMA (@nellakharisma)

2 dari 4 halaman

Nella lantas ikut mendoakan netizen yang juga sedang berjuang untuk mendapat momongan.

" Terimakasih atas semua doanya. Kami juga berdoa untuk pejuang Garis Dua semoga disegerakan. Amin ❤️ Semangat Pejuang Garis Dua ❤️" tutup Nella dalam unggahan.

3 dari 4 halaman

Melansir dari unggahan di channel YouTube Keluarga Donel, usia kehamilan Nella sebenarnya sudah memasuki usia lima bulan. Keduanya baru mengumumkan sekarang saat usia kandungannya sudah cukup kuat.

" Belum pantes lah kalau belum lebih dari 3 bulan dan ini, video ini recap ini kita buat posisi sudah 5 bulan," ujar Dory.

Beri Komentar