Amel, Putri Pertama Ussy dan Andhika Sedekahkan Uang Hasil Konten Youtubenya, Mulia Banget!

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 15 Agustus 2020 13:41
Amel, Putri Pertama Ussy dan Andhika Sedekahkan Uang Hasil Konten Youtubenya, Mulia Banget!
Walau masih kecil, Amel sudah punya rasa empati sebesar ini!

Nur Amalia Putri, atau yang kerap dipanggil Amel, adalah putri tertua di keluarga Ussy dan Andhika. Dara manis yang tahun ini genap berusia 15 tahun, sudah mulai memasuki penghujung dari usia remajanya.

Seiring hal itu, mental Amel sebagai seorang remaja putri yang tumbuh dewasa pun makin terasah. Hal ini terbukti dari keputusan yang diambilnya. Yaitu menyumbangkan uang dari hasil Youtubenya, untuk orang-orang yang membutuhkan.

1 dari 3 halaman

Amel Putri Pertama Ussy dan Andhika © Diadona

" Awal denger niat Amel jujur pengen mewek.. Katanya uang konten Amel dari youtube buat orang aja.. Sebagai orang tua jujur hati terenyuh denger ucapan itu keluar dari anak yg mulai tumbuh dewasa.." Tulis Andhika di kolom caption, pada video cuplikan kegiatan Amel, yang diunggahnya di akun Instagram miliknya, baru-baru ini.

Seperti yang kita ketahui, YouTube bisa membayar para creatornya, jika memenuhi syarat-syarat tertentu, jadi dari YouTube, kita juga bisa menghasilkan uang. Jadi, uang ini lah yang disedekahkan oleh Amel.

2 dari 3 halaman

Amel Putri Pertama Ussy dan Andhika © Diadona

" Mudah2an sifat itu trus ada didalam hati anak2 tanpa dipaksa , tanpa disuruh.." Imbuh Andhika.

Andhika juga memberikan ucapan terimakasih bagi yang sudah memberikan dukungan pada Amel.

" Dan sekalian mau ngucapin terimakasih buat yg udah dukung amel dgn nonton konten dia , kasih semangat untuk lebih percaya diri , kasih dukungan biar lebih baik ????" Tutupnya.

Beri Komentar