Amanda Manopo Punya Cobek Estetik dengan Desain Mewah, Harganya Bikin Minder!

Reporter : Mila
Rabu, 23 Februari 2022 15:00
Amanda Manopo Punya Cobek Estetik dengan Desain Mewah, Harganya Bikin Minder!
Yang punya cobek biasa minggir dulu deh~

Sejak berperan jadi sosok Andin dalam sinetron Ikatan Cinta, kehidupan Amanda Manopo selalu menjadi perhatian publik. Tak terkecuali outfit dan barang-barang yang sering digunakannya.

Amanda Manopo memang termasuk aktris yang suka menggunakan barang mahal berdesain mewah. Selama di lokasi syuting ia disediakan kamar dan membuat dapur mini dalam kamarnya. Situasi kamarnya itu kemudian ia posting dalam Instagram story beberapa waktu lalu.

1 dari 4 halaman

Di sana, terlihat aktris yang sedang dekat dengan Mischa Chandrawinata itu punya cobek dalam dapur mininya. Bukan sembarang cobek, penggiling bumbu manual punya desain unik yang terkesan mewah.

2 dari 4 halaman

Cobek Amanda Manopo © Diadona

Melansir Instagram @amandamanopo.wearing, cobek estetik itu adalah seri Galaxy Spicer Grinder dari BetaLiving. Cobeknya sendiri terbuat dari marmer alam berkualitas tinggi. Cobek ini juga punya tumpuan kecil yang berwarna rose gold yang membuat kesan mewah dan elegan.

3 dari 4 halaman

Bukan Amanda Manopo namanya kalau barang yang ia gunakan atau miliki tidak berharga mahal. Untuk satu cobek saja, harganya diketahui mencapai Rp 579 Ribu.

Waduh, yang punya cobek Rp 20 Ribuan minggir ke pojokan dulu, ya!

Beri Komentar